free hit counter code PT Menggelora Ingin Musik Reggae Banyak Digemari - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PT Menggelora Ingin Musik Reggae Banyak Digemari
    bas Personel PT Menggelora

    PT Menggelora Ingin Musik Reggae Banyak Digemari

    JuaraNews, Bandung - Pemuda Terancam Menggelorakan (PT Menggelora) menginginkan musik reggae dinikmati semua kalangan masyarakat. 

     

    Maka dari saat rilis album kedua nanti PT menggelora akan menyajikan musik reggae  secara fleksibel yang berkolaborasi para musisi hingga budayawan. 

     

    Konser musik dan rilis album PT Menggelorakan akan digelar di Rooftop Ujung Berung Kota Bandung, Jumat (6/10/2023) besok. 

     

    PT Menggelora merupakan sebuah proyek yang terbentuk pada bulan April 2019 dengan personil Delluuye, Rafi Gimbal, dan Resha Stromp.

     

    PT Menggelorakan akan membawakan 22 lagu dari album pertama dan kedua. Konsep musik yang diprakarsai oleh Kraf. Akan menyuguhkan kejutan, pengalaman konser musik reggae yang dibalut dengan performance setiap talentnya.

     

    Personel PT Menggelora, Delluuyee menjelaskan, album kali ini akan menjadi kolaborasi yang berbeda dalam dunia reggae. Mereka memiliki keinginan kuat agar masyarakat memahami reggae tidak hanya dinikmati oleh satu kalangan.

     

    "Album kedua menjadi album penuh kolaborasi untuk PT Menggelora yang memang kita buat agar dapat masyarakat memahami reggae itu fleksibel ko, di kolaborasi sama pop bisa sama rock bisa, bahkan sama komedian ataupun aktor sekalipun masih bisa menjadi sebuah karya yang bisa diperdengarkan," ungkap Dellu, Kamis (5/10/2023).

     

    Pada konser kali ini, kraf dan PT Menggelorakan akan menghadirkan banyak kaloborator dari berbagai kalangan, "kita akan mengundang, Anji, Sule Prikitiew, Budi Dalton, Richie FM, Inkmary, Angga Candra, Sarah Saputri, Dimas D Wijaksana, Andy Samoel, Edi Bonetski, Nah itu ada 10 kolaborator yang kita libatkan akan bernyanyi di panggung bersama nantinya," pungkas Dellu.

     

    Selain Kolaborator, akan ada Special Performance, yakni Momonon, Coffee Reggae Stone, Bendi Peace, Invasion, Suara Sendu, USBP. Akan hadir juga Harmani, Bax Lax Boy, Kampenk Six, Blekjek, eJ juga Anton Abox dan Algy Cradia sebagai Master Ceremony.

     

    Dellu berharap bahwa kolaborasi ini masyarakat bisa lebih mudah menyerap lagu-lagu PT Menggelorakan atau lebih mudah menyerap lagu reggae itu sendiri."Karena pada dasarnya kita ingin memasyarakatkan reggae lebih luas dan lebih massive dengan menggandeng artis-artis nasional," harapnya. 

     

    Sementara itu, promotor Kraf Trendy Cayous menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Menggelora telah mempercayakan Kraf untuk menangani kelahiran rilis album keduanya.

     

    Selain itu, Trendy juga berterima kasih kepada Rooftop coffee yang mau menggelora bersama 1000 pengunjung.

     

    "Karena PT Menggelora kami tertantang untuk menggelora. Bersama PTM dan Kolaborator kita menantang 1000 pengunjung untuk menggelora di Rooftop Coffee Ujung Berung," ucap Trendy.



    Adapun list album kedua yaitu sebagai berikut:

     

    1. Yo Bisa Yo X Ipang Lazuardi
    2. 7 PURNAMA X Dimas Dinar Wijaksana
    3. Doa Untuk Mantan X Anji
    4. Bidadariku X Angga Chandra
    5. Zaman Ayeuna X Budi Dalton

     

    1. Untuk Sahabat X Emilio Gangstarasta
    2. Tunggu Apalagi X Gilang Dirga
    3. ANTIFA X Ink Mary
    4. Ibu Pertiwi Menangis X Richie FM & Andy Samoel
    5. Sesal X Sarah Saputri

     

    1. LALALALA X Sule Prikitiw
    2. Atheis X Edi Bonetski
    3. Lupakan X Poppy Sovia. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Film LAFRAN Siap Tayang di Bioskop 20 Juni 2024
    2 Mantan Gubernur Jabar Main di Kabayan Milenial
    The Changcuters Siap Tampil Seru di Kota Bandung
    Cerita Horor Nightmare Side Diadaptasi Jadi Game
    Usai NGEGIGS Hadirkan Konser Kecil Tapi Party

    Editorial