free hit counter code Sammy Tantang Entrepreneur Muda Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sammy Tantang Entrepreneur Muda Bandung

    SUPERADVENTURE SUPERPRENEUR

    Sammy Tantang Entrepreneur Muda Bandung

     

    JuaraNews, Bandung – Sukses diselenggarakan sejak 2021, ajang “SuperAdventure Superpreneur” mulai bergulir kembali tahun ini. Terselenggaranya event berkonsep kompetisi bisnis ini merupakan bentuk komitmen dan upaya SuperAdventure dalam mendorong pertumbuhan para wirausahawan atau entrepreneur muda di Indonesia.

     

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ada inovasi baru di tahun ini. SuperAdventure bakal menggelar event roadshow bertajuk “SuperAdventure Superpreneur Meet Up” ke sejumlah daerah. Usai terselenggara di Medan pada 3 Agustus yang lalu, ajang ini bakal bergulir di Kota Bandung pada 10 Agustus mendatang, sebelum kemudian lanjut ke kota berikutnya yakni Yogyakarta (16 Agustus) dan Malang (23 Agustus).

     

    Bertempat di Graha Manggala Siliwangi, sederet pesohor yang juga pebisnis muda sukses bakal dihadirkan sebagai pembicara. Mereka adalah Sammy Bramantyo (Co-founder Lawless), Jeffry Jouw (Co-founder USS Network), dan Adit Yara (Founder & CEO NIION). Sosok-sosok expert tersebut siap berbagi pengalaman dan ilmu seputar bisnis kepada para entrepreneur muda dari Kota Bandung dan sekitarnya, terus jangan lupa acara ini bakal dipandu oleh Kamidia Radisti yang juga dikenal sebagai pemilik bisnis meepandjangumur.

     

    Sammy Bramantyo sebagai salah satu expert melontarkan antusiasmenya jelang diselenggarakannya Superpreneur Meet Up di Bandung. Co-founder Lawless ini mengatakan, rangkaian SuperAdventure Superpreneur menjadi ajang yang tepat buat para entrepreneur muda dalam mengembangkan bisnis, memperluas relasi, sekaligus berpeluang meraih hadiah ratusan juta rupiah sebagai modal bisnis.

     Keterangan foto tidak tersedia.

     

    “Ajang Superpreneur Meet Up ini penting banget buat anak-anak muda yang mau bisnisnya naik level. Rata-rata kesulitan pebisnis baru adalah memulai dan menyiapkan modal. Nah dengan ajang ini, para entrepreneur muda bisa mendapatkan dua hal itu. Mereka bisa dapat modal pengetahuan dan kalau nanti terpilih bisa dapat modal usaha,” ujar pria yang juga pembetot bas di Band Seringai ini.

     

    Sammy menilai, anak-anak muda di Jawa Barat, khususnya di ‘Kota Kembang’ Bandung, dikenal punya kreativitas yang tinggi. Oleh karena itu, jika mau terus belajar dan menimba pengalaman melalui ajang seperti Superpreneur Meet Up, ia optimis bakal makin banyak pengusaha muda dari Bandung yang bisnisnya naik ke level yang lebih tinggi lagi. Sammy mengaku siap berbagi ilmu dan pengalaman dengan para pebisnis muda Kota Bandung.

     

    “Sejak ajang SuperAdventure Superpreneur tahun lalu gue sudah melihat banyak banget ide bisnis segar dari para entrepreneur muda yang ikutan. Ide kreatif seakan enggak ada habisnya. Terlebih sekarang ada Superpreneur Meet Up di Bandung yang merupakan gudangnya anak-anak muda kreatif. Gue yakin kali ini bakal lebih seru lagi,” terangnya.

     

    Sementara itu Perwakilan SuperAdventure, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, SuperAdventure Superpreneur Meet Up diadakan untuk menggelorakan semangat entrepreneurship bagi anak-anak muda di tiap kota yang dikunjungi. Ia berharap berbagai kegiatan yang ada di Superpreneur Meet Up, mulai dari materi seminar dari para expert, business networking, hingga Superpreneur Exhibition dapat menjadi inspirasi para entrepreneur muda di ‘Kota Kembang’. 

     

    “Ajang Superpreneur Meet Up ini memiliki semangat untuk berbagi ilmu serta pengalaman kepada para entrepreneur muda di berbagai daerah. Sebagai penggagas program, SuperAdventure konsisten sejak tahun 2021 untuk mendorong generasi muda Indonesia dalam memajukan bisnis dan brandnya agar semakin dikenal luas di Indonesia maupun Internasional,” ungkap pria yang karib disapa Tiyok.

     

    Ia menjelaskan, selain tiga sosok expert yang menjadi pemateri, ajang Superpreneur Meet Up di Medan juga bakal menghadirkan para pemenang ajang SuperAdventure Superpreneur tahun lalu. Mereka adalah Eghip Kurniawan Juara Superpreneur 2022 (CEO Situ Party), Nurman Farieka 7th Winner Superpreneur 2022 (Founder Hirka), dan Bena Rivo 10th Winner Superpreneur 2022 (Founder & CEO Atourin). Mereka akan berbagi cerita sukses dan impact positif mereka dapatkan setelah mengikuti kompetisi SuperAdventure Superpreneur.

     

    “Pada acara nanti juga ada booth Superpreneur yang berisi display produk para pemenang SuperAdventure Superpreneur 2022. Para peserta Superpreneur Meet Up juga dapat melakukan registrasi untuk join di kompetisi SuperAdventure Superpreneur 2023. Kami yakin entrepreneur muda di Medan punya semangat dan potensi tinggi untuk menjadikan bisnisnya level up dan scale up, Tiyok menandaskan.

     

    Untuk datang di Superpreneur Meet Up, Superfriends bisa registrasi secara online di www.superpreneur.superlive.id, untuk awal ini hanya Rp 99 ribu saja, buruan sebelum berubah menjadi Rp 199 ribu, registrasi sudah include makan siang, snack, digital certificate, goodie bag dan kesempatan untuk menjalin networking dengan para pembicara serta peserta Superpreneur Meet Up. Buruan daftar, limited seats only

     

    Ikuti terus informasi lebih lengkap dan mekanisme pendaftaran ajang SuperAdventure Superpreneur 2023 melalui website www.superpreneur.superlive.id dan akun Instagram @SuperAdventure_id. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Usai NGEGIGS Hadirkan Konser Kecil Tapi Party
    bank bjb Hadirkan Festival Bojana 2024
    Celana Kulot untuk Outfit Sederhana & Elegan
    Anggun Dae Merilis Single Debut
    Pandangan Agus Mulyana Tentang Generasi Sandwich

    Editorial