free hit counter code Dianggap Mangkir Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Lucky Hakim: Suratnya Baru Diterima - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dianggap Mangkir Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Lucky Hakim: Suratnya Baru Diterima
(Foto: iNews.id) Lucky Hakim, Wabup Indramayu, memperlihatkan surat-surat undangan dari DPRD Indramayu yang baru diterima pada Senin 12 September 2022.

Dianggap Mangkir Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Lucky Hakim: Suratnya Baru Diterima

  • Selasa, 13 September 2022 | 15:13:00 WIB
  • 0 Komentar

INDRAMAYU, Juaranews – Mendapat tudingan mangkir menghadiri rapat paripurna DPRD, Lucky Hakim yang Wabup Indramayu itu buka suara. Wakil bupati yang pernah menjadi aktor itu mengatakan bahwa surat-surat undangan rapat itu baru diterimanya pada 12 September 2022

"Hari ini tanggal 12 September, tiba-tiba di meja makan rumah saya ada satu map dan kunci kantor wakil bupati. Berarti kantor Wakil Bupati itu tidak ada yang jaga sampai kuncinya dikasih ke saya, mungkin saya harus jaga kantor sampai nyapu dan ngepel, saya gak ngerti," kata Wabup Indramayu sebagaimana diberitakan iNews.id, Selasa (13/9/2022).

Lucky Hakim menyatakan, map dan kunci tersebut diantarkan oleh seseorang berseragam biru ke rumah dinas Wakil Bupati Indramayu sekitar sore hari, Senin (12/9/2022). Ternyata, isi map tersebut adalah tanda bukti surat undangan dari DPRD Indramayu yang sebelumnya dia minta.

Dalam video itu, Lucky Hakim memperlihatkan, sejumlah surat undangan soal rapat paripurna dan semua surat tersebut baru diberikan kepada Lucky Hakim per tanggal 12 September 2022.

"Ini ada undangan yang tanggal 2 September, undangannya baru nyampai ke saya tanggal 12 September. Ini tanda buktinya ya, dan undangannya juga," ujar Lucky Hakim.

Wabup Indramayu menuturkan, sejak ramai pemberitaan DPRD Indramayu menganggap dirinya mangkir dari rapat paripurna, dia pun mencari tahu keberadaan surat-surat undangan untuk dirinya tersebut.

"Saya juga pengen tahu, dari tahun lalu saya tidak pernah diundang. Saya pengen tahu juga kemana bukti undangan selama ini. Saya gak tahu, cuma dikasih yang bulan September, terus yang setahun lalu ke mana undangannya," tutur Wabup Indramayu.

Lucky Hakim baru mengetahui, setelah semua surat itu diberikan kepadanya per Senin 12 September 2022.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links