blog counter

Hot News


Opini


    Dianggap Mangkir Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Lucky Hakim: Suratnya Baru Diterima

    • Selasa, 13 September 2022 | 15:13:00 WIB
    • 0 Komentar


    Dianggap Mangkir Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Lucky Hakim: Suratnya Baru Diterima
    Lucky Hakim, Wabup Indramayu, memperlihatkan surat-surat undangan dari DPRD Indramayu yang baru diterima pada Senin 12 September 2022. (Foto: iNews.id)

    INDRAMAYU, Juaranews – Mendapat tudingan mangkir menghadiri rapat paripurna DPRD, Lucky Hakim yang Wabup Indramayu itu buka suara. Wakil bupati yang pernah menjadi aktor itu mengatakan bahwa surat-surat undangan rapat itu baru diterimanya pada 12 September 2022

    "Hari ini tanggal 12 September, tiba-tiba di meja makan rumah saya ada satu map dan kunci kantor wakil bupati. Berarti kantor Wakil Bupati itu tidak ada yang jaga sampai kuncinya dikasih ke saya, mungkin saya harus jaga kantor sampai nyapu dan ngepel, saya gak ngerti," kata Wabup Indramayu sebagaimana diberitakan iNews.id, Selasa (13/9/2022).

    Lucky Hakim menyatakan, map dan kunci tersebut diantarkan oleh seseorang berseragam biru ke rumah dinas Wakil Bupati Indramayu sekitar sore hari, Senin (12/9/2022). Ternyata, isi map tersebut adalah tanda bukti surat undangan dari DPRD Indramayu yang sebelumnya dia minta.

    Dalam video itu, Lucky Hakim memperlihatkan, sejumlah surat undangan soal rapat paripurna dan semua surat tersebut baru diberikan kepada Lucky Hakim per tanggal 12 September 2022.

    "Ini ada undangan yang tanggal 2 September, undangannya baru nyampai ke saya tanggal 12 September. Ini tanda buktinya ya, dan undangannya juga," ujar Lucky Hakim.

    Wabup Indramayu menuturkan, sejak ramai pemberitaan DPRD Indramayu menganggap dirinya mangkir dari rapat paripurna, dia pun mencari tahu keberadaan surat-surat undangan untuk dirinya tersebut.

    "Saya juga pengen tahu, dari tahun lalu saya tidak pernah diundang. Saya pengen tahu juga kemana bukti undangan selama ini. Saya gak tahu, cuma dikasih yang bulan September, terus yang setahun lalu ke mana undangannya," tutur Wabup Indramayu.

    Lucky Hakim baru mengetahui, setelah semua surat itu diberikan kepadanya per Senin 12 September 2022.

    Aep

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Rangkaian HUT Ke-58, Golkar Jabar Akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh
    Wapres: Stunting Ganggu Raihan Produktifitas Anak ketika Dewasa
    Jaksa Tuntut Indra 15 Tahun Penjara dan Denda Rp10 Miliar
    Tak Hanya Rekening Lukas Enembe, Rekening Yulce Wenda, Istri Lukas, pun Diblokir KPK
    Diperiksa Sebagai Saksi, Istri dan Anak Lukas Enembe Tak Penuhi Panggilan KPK
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads