blog counter

Hot News


Opini


    PT HMID Perkenalkan Hyundai Stargazer di Kota Bandung

    • Senin, 29 Agustus 2022 | 22:01:00 WIB
    • 0 Komentar


    PT HMID Perkenalkan Hyundai Stargazer di Kota Bandung

    JuaraNews, Bandung - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyapa Kota Bandung melalui Hyundai Mall Exhibition di Trans Studio Mall Bandung yang berlangsung pada 24-28 Agustus 2022. 

     

    Melalui pameran ini Hyundai menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, Hyundai STARGAZER yang baru diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022, lalu. 

     

    Tak hanya memberikan sejumlah promo menarik, HMID juga menyediakan test-drive untuk STARGAZER agar pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai Stargazer. 

     

    Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, menghadirkan Hyundai STARGAZER sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Bandung. 

     

    "Kami percaya bahwa Stargazer yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Bandung," ujarnya.

     

    Tampilan Eksterior yang Tangguh dan mengesankan STARGAZER mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. 

     

    "Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa," katanya.

     

    Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas STARGAZER dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan Stargazer mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan.

     

    Hyundai STARGAZER dipastikan menjadi MPV tangguh yang siap menemani setiap perjalanan keluarga Indonesia. Stargazer memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm. Ground clearance dari Hyundai Stargazer setinggi 195 mm membuatnya semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu.

     

    Hyundai STARGAZER memiliki interior lapang dengan ruang penyimpanan praktis. Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama dalam mendesain interior Stargazer. Dengan konsep ini, Stargazer memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan, seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya. Stargazer tersedia dalam tipe 7 seater, sehingga membuat lebih nyaman untuk bepergian bersama seluruh anggota keluarga baik di dalam kota maupun ke luar kota.

     

    STARGAZER menawarkan 4 mode berkendara yang tersedia mulai dari Eco, Comfort, Smart dan Sport. Masing-masing mode yang tersedia mampu memenuhi kebutuhan pengguna. 

     

    STARGAZER memiliki mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm. Ditambah dengan adanya sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), mampu memaksimalkan kecepatan dengan efisien dan dan irit bahan bakar.

     

    STARGAZER memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman. Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC)**** yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan.

     

    Terdapat juga Forward Collision-Avoidance Assist (FCA)*****, merupakan fitur yang dirancang untuk membantu mendeteksi adanya kendaraan dari arah depan dan memperingatkan pengemudi bahwa akan terjadi potensi tabrakan. Jika diperlukan, fitur ini akan secara otomatis melakukan pengereman.

     

    Terdapat juga Forward Collision-Avoidance Assist (FCA)*****, merupakan fitur yang dirancang untuk membantu mendeteksi adanya kendaraan dari arah depan dan memperingatkan pengemudi bahwa akan terjadi potensi tabrakan. Jika diperlukan, fitur ini akan secara otomatis melakukan pengereman.

     

    Hyundai Bluelink 

     

    Hyundai Motors Indonesia juga kembali menghadirkan teknologi inovatif, Hyundai Bluelink***, sebuah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. 

     

    Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, termasuk mengetahui dimana kendaraan diparkir. 

     

    Salah satu alasan Hyundai Bluelink dihadirkan adalah untuk meningkatkan pengalaman dalam berkendara yang aman bagi pengguna STARGAZER, seperti beberapa fitur unggulan dari Bluelink yakni tombol SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA). Fitur-fitur unggulan lain dari Hyundai Bluelink juga meliputi Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui 

    Find My Car. 

     

    Sedangkan untuk CRETA tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof. Sedangkan untuk pilihan warna interior tersedia dengan pilihan Full Black**, Black/Cognac Brown Two-tone***. CRETA dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan karena ditawarkan dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan 

    pilihan harga (OTR Bandung): 

     

    • STARGAZER Active MT: IDR 244,300,000,- 

    • STARGAZER Active IVT: IDR 256,900,000,- 

    • STARGAZER Trend MT: IDR 264,300,000,- 

    • STARGAZER Trend IVT: IDR 276,900,000,- 

    • STARGAZER Style: IDR 297,300,000,- 

    • STARGAZER Prime: IDR 308,100,000,- (*)

     

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Jabar Tawarkan Sejumlah Proyek Energi Baru Terbarukan di WJIS 2022
    Berencana Akuisisi Hak Partisipasi Shell di Blok Masela, Pertamina Harus Siapkan Rp21 Trilyun
    Benih Baik Ajak Remaja di Jabar Kreatif dan Miliki Gaya Hidup Sehat
    Gap Funding Pembiayaan Infrastruktur Capai 70 Persen, PUPR Tawarkan Kerjasama
    Berita Terdahulu

    Editorial


      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads