blog counter

Luncurkan Album Perdana, Penyanyi Ratu Aghnia Hadir di Dunia Musik Digital

  • Selasa, 1 Februari 2022 | 18:27:00 WIB
  • 0 Komentar


Luncurkan Album Perdana, Penyanyi Ratu Aghnia Hadir di Dunia Musik Digital

 

JuaraNews, Bandung – Pendatang baru di blantika musik, Ratu Aghnia, kini hadir dengan album perdananya berjudul Menanti Kembali. Album yang hadir dalam versi digital bisa dinikmati dalam berbagai aflikasi sepertui Jook, Spotify, youtube music, Amazon Music, Langsit Musik, dan yang lainnya.

 

Sebanyak 13 lagu hadir pada album ini. Sebagian sudah hadir di Youtube, seperti lagu Menanti Kembali dan Materi. Album lain hadir dalam versi digital lain seperti lagu Rasa Nyaman, Pilihan Terakhirku, And Always, Pusi Rindu, Pergilah, dan Biarkan Aku Mencintaimu.

 

 

Dalam versi Youtube, latar belakang Kota Bandung banyak menghiasi video klip Ratu Aghnia. Ini karena Ratu berproses di Kota Kembang dan tempat tinggalnya, Kota Soreang Kabupaten Bandung. Ratu lahir dan tumbuh di Kota Bandung dengan suaranya yang khas.

 

Lahir dari proses yang panjang, Ratu menepis anggapan dia penyanyi ruhani. Meski sebelumnya banyak menyanyikan lagu jenis itu, Ratu menembus pasar komersialnya pada album Menanti Kembali ini. “Ini murni lagu komersil. Tak ada lagu Rohani,” katanya.

 

Ia berharap pasar bisa menerima album perdananya dan ia bisa terus berkarya dengan lagu-lagu lainnya. “Bulan Pebruari ini lagu-lagu Ratu Aghnia hadir di Spotify. Netizen atau pecinta musik bisa menikmati lagu-lagunya. Di Youtube juga sudah hadir di chanel Ratu Aghnia Official,” kata penyanyi yang juga owner PT Gloftech. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Tren Hijrah Tak Pernah Padam, Zoya Laki Ajak Kawula Muda Pria Perbaiki Diri Lewat Fesyen
Warkop DKI Raih Lifetime Achievement Indonesian Comedy Award 2022
Sarapan Sehat Disarankan Makanan yang Rendah Kalori
Arti Barokah Dalam Hidupmu
  • Arti Barokah Dalam Hidupmu

    DALAM kehidupan sehari-hari sering mendengar atau mengucapkan kata barokah (berkah). Misalnya seorang teman memberi do'a "semoga hidupmu penuh Selengkapnya..

    • 17 Februari 2022
Daun Teh Jati Cina, Herbal Pencahar Penjaga Kesehatan Usus
Berita Terdahulu

Editorial


    Iklan Lebaran Pemkot Bandung