free hit counter code Luncurkan Album Perdana, Penyanyi Ratu Aghnia Hadir di Dunia Musik Digital - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Luncurkan Album Perdana, Penyanyi Ratu Aghnia Hadir di Dunia Musik Digital
    Ratu Aghnia

    Luncurkan Album Perdana, Penyanyi Ratu Aghnia Hadir di Dunia Musik Digital

    • Selasa, 1 Februari 2022 | 18:27:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – Pendatang baru di blantika musik, Ratu Aghnia, kini hadir dengan album perdananya berjudul Menanti Kembali. Album yang hadir dalam versi digital bisa dinikmati dalam berbagai aflikasi sepertui Jook, Spotify, youtube music, Amazon Music, Langsit Musik, dan yang lainnya.

     

    Sebanyak 13 lagu hadir pada album ini. Sebagian sudah hadir di Youtube, seperti lagu Menanti Kembali dan Materi. Album lain hadir dalam versi digital lain seperti lagu Rasa Nyaman, Pilihan Terakhirku, And Always, Pusi Rindu, Pergilah, dan Biarkan Aku Mencintaimu.

     

     

    Dalam versi Youtube, latar belakang Kota Bandung banyak menghiasi video klip Ratu Aghnia. Ini karena Ratu berproses di Kota Kembang dan tempat tinggalnya, Kota Soreang Kabupaten Bandung. Ratu lahir dan tumbuh di Kota Bandung dengan suaranya yang khas.

     

    Lahir dari proses yang panjang, Ratu menepis anggapan dia penyanyi ruhani. Meski sebelumnya banyak menyanyikan lagu jenis itu, Ratu menembus pasar komersialnya pada album Menanti Kembali ini. “Ini murni lagu komersil. Tak ada lagu Rohani,” katanya.

     

    Ia berharap pasar bisa menerima album perdananya dan ia bisa terus berkarya dengan lagu-lagu lainnya. “Bulan Pebruari ini lagu-lagu Ratu Aghnia hadir di Spotify. Netizen atau pecinta musik bisa menikmati lagu-lagunya. Di Youtube juga sudah hadir di chanel Ratu Aghnia Official,” kata penyanyi yang juga owner PT Gloftech. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini
    Akhir DCDC Ngabuburit Extra Sukses Bius Bandung

    Editorial