Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Pos Indonesia Beri Penghargaan O-Ranger Mobile dan Agen Pos Terbaik di Jakarta



    Pos Indonesia Beri Penghargaan O-Ranger Mobile dan Agen Pos Terbaik di  Jakarta
    O-Ranger dan Agen Pos penerima penghargaan dari PT Pos Indonesia di pengujung tahun 2021. (humas pt pos indonesia)

    JuaraNews, Jakarta - Menutup tahun 2021, PT Pos Indonesia memberikan penghargaan kepada para O-Ranger Mobile dan Agen Pos terbaik secara nasional.

     

    O-Ranger adalah tim atau jaringan petugas PT Pos Indonesia yang berperan untuk menjemput dan mengirimkan paketpos atau barang secara langsung dari para pelaku usaha di seluruh Indonesia.

     

    “Secara keseluruhan, penghargaan kami serahkan kepada lebih dari 100 O-Ranger Mobile terbaik yang meraih omzet tertinggi sepanjang 2021, serta penghargaan top lainnya bagi para koordinator O-Ranger Mobile yang berhasil mencapai target tertinggi di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia, Siti Choiriana di Rumah Perubahan, Jakarta, Jumat (31/12/2021).

     

    Apresiasi yang diberikan PT Pos Indonesia kepada para O-Ranger ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mewujudkan misi ‘Bertindak Efektif untuk Mencapai Performance Terbaik’.  Selain bentuk apresiasi atas kontribusi para O-Ranger Mobile di 2021, penghargaan yang diberikan juga diharapkan menjadi motivasi tambahan bagi O-Ranger Mobile lainnya agar lebih bersemangat dan militan untuk meraih hasil terbaik di masa mendatang.

     

    “Kami ingin meningkatkan semangat para O-Ranger dengan memberikan apresiasi atas prestasi dan pencapaian mereka di 2021, supaya saat membuka Tahun Baru 2022, para O-Ranger memiliki motivasi tambahan untuk mencapai produktivitas yang lebih tinggi lagi dalam memberikan layanan terbaik,” imbuh Siti Choiriana.

     

    Hal ini sejalan dengan nilai-nilai utama budaya PT Pos Indonesia, yaitu AKHLAK.  Di mana O-Ranger diharapakan juga menjunjung tinggi sikap dalam bekerja secara secara Amanah dan Kompeten, membangun hubungan yang Harmonis dan sikap Loyal, serta menjalankan bisnis secara Adaptif, dan mengembangkan kerja sama Kolaboratif.

     

    Kehadiran O-Ranger Mobile memudahkan pengiriman pos atau paket dari masyarakat baik pelaku usaha maupun pribadi, dengan jaringan yang luas dari nasional hingga ke internasional serta pelayanan 7x24 jam. O-Ranger PT Pos Indonesia akan menjemput paket secara langsung ke lokasi pengirim dan mengirimkan paket ke lokasi tujuan.

     

    Untuk diketahui, O-Ranger dibentuk PT Pos Indonesia untuk meningkatkan pelayanan, terutama meningkatkan daya saing Perusahaan pada bidang logistik dan jasa kurir. Keberadaan para O-Ranger akan melengkapi jaringan PT Pos Indonesia yang saat ini sudah memiliki 4850 kantor cabang di seluruh Indonesia.

     

    Ranger berasal dari kata Orange, yang merupakan warna lambang dari PT Pos Indonesia. Huruf ‘O’ juga memiliki makna filosofis yang melambangkan sederetan kata yaitu Optimist (optimistic), Onward (maju), Outstanding (luar biasa), Observant (taat), dan Outgoing (terbuka).

     

    Sementara ‘Ranger’, memiliki makna pengembara atau penjelajah. Kata ini melambangkan kegigihan tim dalam melaksanakan tugas secara efektif, dengan memanfaatkan kelebihan yang dimiliki.

     

    Sebelumnya, Pos Indonesia juga memberikan penghargaan kepada Agenpos yang telah memberikan kontribusi selama tahun 2020 dan tahun 2021 (Januari - November). Pemberian apresiasi diberikan kepada Agenpos dengan pembagian 5 kategori yaitu Kategori Superagen, Kategori Agenpos B2B, dan Kategori Agenpos Mandiri, Kategori Agenpos favorit dan Kategori Agen pos Terbaik.

     

    “Seperti juga kepada O-Ranger tujuan pemberiaan penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para Agenpos  serta untuk memotivasi Agenpos lebih meningkatkan kinerja ke saat memasuki tahun baru 2022. Pada awal 2021 jumlah Agenpos berkisar di angka 2800-an. Pada hari ini di akhir tahun 2021 jumlah Agenpos sudah mencapai 9300. Ini berkat kolaborasi dengan para Agenpos,” pungkas Siti Choiriana. (*)

    jn

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Jabar Perbaiki 2.400 Rumah tidak Layah Huni di Garut
    Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemprov Jabar Tetap Pertahankan Pasar Tradisional
    Jabar-Jatim Kerja Sama Kembangkan Inseminasi Buatan Sapi dan Industri Baterai Mobil Listrik
    Pemprov Jabar Kembangkan Wisata Religi Terkonsep
    Pemprov Dorong IKAPI Jabar Lakukan Digitalisasi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads