free hit counter code Tak Pikirkan Posisi di Klasemen, Arema FC Fokus Raih Kemenangan dari Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tak Pikirkan Posisi di Klasemen, Arema FC Fokus Raih Kemenangan dari Persib
    (net) Pelatih Arema FC Eduardo Almeida

    Tak Pikirkan Posisi di Klasemen, Arema FC Fokus Raih Kemenangan dari Persib

    • Minggu, 28 November 2021 | 14:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Sleman - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menegaskan, pasukannya siap bekerja keras untuk meraih kemenangan saat menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 14 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021) malam ini.

     

    Eduardo tak ingin Singo Edan kehilangan fokus setelah mengalami tren menanjak dengan catatan 10 laga tanpa kekalahan musim ini.

     

    "Di pertandingan besok, kami akan melakukan segala hal untuk bisa meraih 3 poin. Motivasi saya selalu sama, yaitu untuk memenangi setiap pertandingan, tidak pernah berubah karena ada faktor lain," ujar Eduardo dalam sesi konferensi pers jelang laga, yang digelar secara virtual, Sabtu (27/11/2021).

     

    Dia pun enggan terbebani dengan posisi klasemen sementara, dimana jika Arema FC mampu menundukkan Maung Bandung dapat menempatkan mereka ke peringkat 2. Ia pun tidak ambil pusing dengan rekor pertemuan kedua tim, di mana Maung Bandung mampu unggul dalam 10 pertandingan terakhir, dan hanya fokus kerja keras timnya untuk meraih 3 poin.

     

    "Saya tidak memikirkan hal itu (peluang ke peringkat 2 klasemen). Karena motivasi kami tidak pernah berubah yaitu, meraih kemenangan di setiap pertandingan dan tidak terpengaruh oleh faktor lain. Maka, kami menatap sama setiap pertandingan untuk berupaya meraih kemenangan," ucapnya.

     

    Eduardo mengaku, tidak menyiapkan strategi khusus untuk mengatasi gaya permainan para pemain Persib. "Menghadapi Persib besok, persiapannya sama dengan pertandingan sebelumnya yaitu, menganalisa kekuatan tim lawan dan juga tim sendiri," ujar pelatih asal Portugal tersebut. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55