blog counter

Hot News


Opini


    Film Kabayan Milenial Bersinar Tayang di TVRI

    • Selasa, 21 September 2021 | 08:07:00 WIB
    • 0 Komentar


    Film Kabayan Milenial Bersinar Tayang di TVRI

     

    JuaraNews, Bandung - Film Kabayan Milenial Bersinar yang digagas Aria Production memasuki tahap penayangan, rencananya film yang diproduseri mantan Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat ini tayang di stasiun televisi nasional atau TVRI September ini.


    Yayat Hidayat mengatakan film yang menceritakan sosok Si Kabayan ini akan tayang ditelevisi dengan 12 episode. Film ini berkat dukungan berbagai pihak salah satunya pemerintah provinsi Jawa Barat. Dia menyebut dirinya ingin mengubah image SI Kabayan yang selama ini terkesan bodoh, ndeso, males, dan lugu menjadi pinter, jujur, dan banyak akal.


    "Di masyarakat Jawa Barat Si Kabayan sosok yang bodoh, layak untuk di tertawakan. Padahal tidak seperti itu kalau kita baca ternyata SI Kabayan itu sosok yang pintar, jujur dan panjang akal," Kata Yayat dalam Konprensi Pers Launching penayangan Kabayan Milenial Bersinar secara virtual, Senin (20/9/2021).


    Yayat mengatakan di Film ini sosok SI Kabayan dalam kehidupan sehari-harinya menceritakan kebudayaan asli Jawa Barat yang dikemas dengan masa kekinian atau milenial.


    Salah satunya, kata Yayat, dengan bercocok tanam menjadi petani milenial yang merupakan program Pempov Jabar dalam penentu kemajuan pertanian masa depan melalui inovasi dan pemanfaatan teknologi digital.


    Selain itu, Sosok SI Kabayan memiliki kepintaran daripada orang lainnya, dia juga mampu mengatasi yang baik maupun buruk dimasa pandemi Covid-19 dimana ketika orang buntu mengatasi pandemi SI Kabayan tenang-tenang dan memiliki banyak akal.


    "Mudah-mudahan dengan iktiar kami sosok SI Kabayan dalam Film Kabayan Milenial Bersinar
    dalam pikiran masyarakat Jabar menjadi lebih positif, pintar, jujur dan banyak akalnya," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    HUT ke-10 El Hotel International Mengusung Tema G10W Up dan Grow
    Cegah Stunting, Campaign.com Gelar Kompetisi Masak “Gizi untuk Pahlawan Masa Depan”
    Benny Soebarja & Fariz RM, Pulang Kampung Bandung
    Mobil Mewah Serbu Kantor JuaraNews & Kampring...
    Titipan Anak Setan, Film Layar Lebar Pertama PFN
    Berita Terdahulu

    Editorial