PT POS

Hot News


Bank BJB kanan

Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Sempat Dicap Playboy, Rossi Ingin Menjadi Seorang Ayah



    Sempat Dicap Playboy, Rossi Ingin Menjadi Seorang Ayah

    JuaraNews - Valentino Rossi, mengaku masa-masa isolasi mandiri akibat positif Covid-19 tahun lalu membuatnya merenungkan banyak hal. Tak hanya memikirkan kelanjutan kariernya di MotoGP, melainkan juga soal kehidupan berkeluarga dan memiliki anak.

    Dikutip dari La Repubblica (23/3/2021), rider legendaris asal Italia itu mengatakan, saat positif Covid-19, dia merasakan arti dari kesendirian, terisolasi, dan jadi punya banyak waktu berpikir.

    "Beruntung, kondisi saya tak pernah parah, dan saya napas dengan baik. Saya ikuti semua instruksi dan pencegahan yang ada. Tapi isolasi mandiri sungguh berat. Bagi saya, selama ini hidup bagaikan pesta dan saya senang berkumpul dengan banyak orang. Jadi, sendirian sangatlah sulit," ujar Rossi.

    "Saya jadi paham apa artinya kesendirian. Hal macam ini sebelumnya tak pernah saya alami. Saya kini ingin punya anak. Saya sudah memikirkannya sejak lama, dan saya rasa saya kini punya pasangan yang tepat untuk melakukannya. Satu atau dua anak bakal bagus. Selain itu, usai tahun demi tahun, Anda akan merasa bosan, jadi punya anak bakal menyenangkan," ungkapnya.

    "Saya punya banyak mantan yang menjalin hubungan dengan saya begitu lama, tapi saya sadar tak bisa menghabiskan sisa hidup bersama mereka. Dengan kekasih saya yang sekarang, semua berbeda. Apa kami akan menikah? Saat ini saya lebih tertarik punya anak. Tapi jika pada suatu saat kekasih saya menatap saya dan membuat saya paham bahwa ia peduli, maka oke," pungkasnya.

    Seperti diketahui, Rossi dites positif Covid-19 empat hari setelah pulang dari Le Mans, Prancis. Akibatnya, ia harus absen dua balapan, dan wajib menjalani karantina sendirian di rumah selama 28 hari, hanya ditemani kucing dan dua anjing peliharaannya.

    Rossi mengaku selama masa isolasinya ia merenungkan banyak hal, bukan hanya tentang karier balapannya, tetapi memikirkan kehidupan setelah karirnya berakhir nanti.

    Ia juga merasa kesepian selama menjalani isolasinya itu. Saking kesepiannya, Ia berpikir untuk mulai memiliki anak dengan Francesca Sofia Novello, model sekaligus eks umbrella girl Leopard Racing yang sudah jadi kekasihnya sejak akhir 2017 lalu. Rossi pun mengaku ingin punya dua anak.

    Sebelum menjalin kasih dengan Novello, ia pun sempat menjalani hubungan serius dengan Linda Morselli selama empat tahun lebih. Namun, rider yang punya cap sebagai playboy itu merasakan hal yang berbeda ketika menjalin kasih dengan Novello, walau belum berpikir untuk menikah.

    Sehubungan dengan karir balapannya, Rossi sendiri akan kembali turun lintasan dalam MotoGP Qatar yang digelar di Sirkuit Losail pada 26-28 Maret mendatang.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Quartararo Finis Terdepan di MotoGP Portugal 2021
    MotoGP Portugal 2021: Quartararo Pole Position, Marc Marquez Posisi 6
    Yamaha Kembali Berkuasa, Giliran Quartararo Naik Podium Utama
    Hamilton Finis Terdepan di Seri Pembuka Formula 1 2021
    Vinales Kuasai Seri Perdana MotoGP di Sirkuit Losail
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Tottenham Hotspur 11 24
      2. Liverpool 11 24
      3. Chelsea 11 22
      4. Leicester City 11 21
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6