free hit counter code Sempat Dicap Playboy, Rossi Ingin Menjadi Seorang Ayah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sempat Dicap Playboy, Rossi Ingin Menjadi Seorang Ayah
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello. (Net)

Sempat Dicap Playboy, Rossi Ingin Menjadi Seorang Ayah

JuaraNews - Valentino Rossi, mengaku masa-masa isolasi mandiri akibat positif Covid-19 tahun lalu membuatnya merenungkan banyak hal. Tak hanya memikirkan kelanjutan kariernya di MotoGP, melainkan juga soal kehidupan berkeluarga dan memiliki anak.

Dikutip dari La Repubblica (23/3/2021), rider legendaris asal Italia itu mengatakan, saat positif Covid-19, dia merasakan arti dari kesendirian, terisolasi, dan jadi punya banyak waktu berpikir.

"Beruntung, kondisi saya tak pernah parah, dan saya napas dengan baik. Saya ikuti semua instruksi dan pencegahan yang ada. Tapi isolasi mandiri sungguh berat. Bagi saya, selama ini hidup bagaikan pesta dan saya senang berkumpul dengan banyak orang. Jadi, sendirian sangatlah sulit," ujar Rossi.

"Saya jadi paham apa artinya kesendirian. Hal macam ini sebelumnya tak pernah saya alami. Saya kini ingin punya anak. Saya sudah memikirkannya sejak lama, dan saya rasa saya kini punya pasangan yang tepat untuk melakukannya. Satu atau dua anak bakal bagus. Selain itu, usai tahun demi tahun, Anda akan merasa bosan, jadi punya anak bakal menyenangkan," ungkapnya.

"Saya punya banyak mantan yang menjalin hubungan dengan saya begitu lama, tapi saya sadar tak bisa menghabiskan sisa hidup bersama mereka. Dengan kekasih saya yang sekarang, semua berbeda. Apa kami akan menikah? Saat ini saya lebih tertarik punya anak. Tapi jika pada suatu saat kekasih saya menatap saya dan membuat saya paham bahwa ia peduli, maka oke," pungkasnya.

Seperti diketahui, Rossi dites positif Covid-19 empat hari setelah pulang dari Le Mans, Prancis. Akibatnya, ia harus absen dua balapan, dan wajib menjalani karantina sendirian di rumah selama 28 hari, hanya ditemani kucing dan dua anjing peliharaannya.

Rossi mengaku selama masa isolasinya ia merenungkan banyak hal, bukan hanya tentang karier balapannya, tetapi memikirkan kehidupan setelah karirnya berakhir nanti.

Ia juga merasa kesepian selama menjalani isolasinya itu. Saking kesepiannya, Ia berpikir untuk mulai memiliki anak dengan Francesca Sofia Novello, model sekaligus eks umbrella girl Leopard Racing yang sudah jadi kekasihnya sejak akhir 2017 lalu. Rossi pun mengaku ingin punya dua anak.

Sebelum menjalin kasih dengan Novello, ia pun sempat menjalani hubungan serius dengan Linda Morselli selama empat tahun lebih. Namun, rider yang punya cap sebagai playboy itu merasakan hal yang berbeda ketika menjalin kasih dengan Novello, walau belum berpikir untuk menikah.

Sehubungan dengan karir balapannya, Rossi sendiri akan kembali turun lintasan dalam MotoGP Qatar yang digelar di Sirkuit Losail pada 26-28 Maret mendatang.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Rugby Jabar Optimis Dulang Emas di PON Aceh Sumut
Jabar Targetkan Juara Umum Peparnas 2024
Baseball Flash Bandung Ikuti Turnamen di Filipina
Asah Intuisi Anak lewat Permainan Tradisional
PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar