free hit counter code Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri

    Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri

    JuaraNews, Jakarta – Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji mengusulkan agar kompetisi Liga 1 lebih baik diakhiri apabila pandemi Covid-19 di Tanah Air belum mereda hingga akhir Mei mendatang.

     

    "Intinya apabila dalam situasi virus corona ini sampai waktu yang ditentukan 29 Mei tidak ada perkembangan, maka sebaiknya untuk Liga 1 2020 dihentikan," ujar Sumardji saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (2/5/2020).

     

    Sebelumnya, PT LIB telah mengirimkan surat kepada seluruh klub, meminta masukan perihal kelanjutan kompetisi Liga 1 musim ini. Terlebih, PT LIB tidak bisa memutuskan secara sepihak atas situasi yang serba sulit ini.

     

    Menanggapi hal itu, Bhayangkara mengusulkan agar kompetisi diakhiri apabila status darurat diperpanjang, karena kesehatan dan keselamatan seluruh pihak menjadi yang utama sehingga sebaiknya kompetisi Liga 1 kembali dimulai pada tahun depan ketika situasi sudah benar-benar normal kembali.

     

    "Lalu, kompetisi dibuka kembali pada awal 2021," kata dia. Usulan Sumardji tersebut selaras dengan opsi PSSI yang akan mengakhiri kompetisi jika pemerintah memperpanjang masa darurat Covid-19.

    Rencana awal mereka adalah jika status darurat dicabut pada 29 Mei maka kompetisi dilanjutkan pada Juli. Namun apabila pemerintah memperpanjang status darurat kesehatan itu maka kompetisi diakhiri dan sebagai gantinya PSSI bakal menggelar turnamen pada akhir tahun nanti.  (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Baru 22 Pemain Bergabung Latihan Perdana Timnas
    Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Panggil 28 Pemain
    Ini 8 Perempat Finalis dan Jadwal Lengkapnya
    Lawan Indonesia, Arnold: Bukan David vs Goliath
    Skenario Gagal, Timnas Wajib Curi Poin dari Jepang

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49