free hit counter code Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak

    Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak

    JuaraNews, Bandung -  Demam tik tok bukan hanya terjadi di media sosial, tapi juga sudah merambah hingga pesta pernikahan. Yang melakukannya adalah pasangan Rita Widayati dan Bindra Setya Utama, dimana keduanya menggelar resepsi pernikahan di Aston Kuningan Suites, Jakarta, Minggu (2/2/2020).

     

    Konsep tik tok itulah yang bikin menarik dan menjadi pembeda di acara tersebut. Bahkan bukan hanya pengantin, tapi para tamu undangan yang hadir pun tak ketinggalan untuk menari tik tok bersama-sama. Sontak hal tersebut membuat suasana pernikahan yang sudah meriah menjadi bertambah heboh.

     

    Acara diawali dengan rangkaian upacara adat Jawa. Mulai panggih, sungkem, cucuk lampah, dengan tarian gatot koco. Tapi siapa sangka, di tengah pertunjukkan tarian gatot koco, seluruh among tamu menghampiri ke area tengah turut menari bersama gatot koco dengan musik dan tarian tik tok.

     

    "Sungguh pemandangan yang luar biasa, kolaborasi adat dengan sesuatu yang hits masa kini," kata Arlitch Naurky selaku Wedding Organizer acara dalam release yang diterima redaksi.

     

    Pengantin wanita yang merupakan Direktur Komersial Pupuk Kujang, Rita Widayati tidak menyangka acara pernikahannya bikin gregetan. Momen sakral yang menjadi momentum untuk dikenang seumur hidupnya itu ternyata menjadi lebih hidup dengan aksi spontanitas goyang tik tok yang tengah melanda masyarakat Indonesia.

     

    "Semuanya jadi geregetan, luar biasa, pasti semua akan ingat. Semua menari tapi tetap dengan tidak melupakan norma serta adat tempat kita berasal," ucapnya singkat. (yan/*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    7 Makanan Ini Perlu Dihindari saat Berbuka & Sahur
    3 Resep Olahan Kurma Untuk Buka Puasa
    Moritz Smart Bandung Hadirkan MO Iftar Noesantara
    Istilah Ngabuburit Tradisi Populer di Bulan Puasa
    5 Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan Saat Puasa

    Editorial