Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak

Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak

JuaraNews, Bandung -  Demam tik tok bukan hanya terjadi di media sosial, tapi juga sudah merambah hingga pesta pernikahan. Yang melakukannya adalah pasangan Rita Widayati dan Bindra Setya Utama, dimana keduanya menggelar resepsi pernikahan di Aston Kuningan Suites, Jakarta, Minggu (2/2/2020).

 

Konsep tik tok itulah yang bikin menarik dan menjadi pembeda di acara tersebut. Bahkan bukan hanya pengantin, tapi para tamu undangan yang hadir pun tak ketinggalan untuk menari tik tok bersama-sama. Sontak hal tersebut membuat suasana pernikahan yang sudah meriah menjadi bertambah heboh.

 

Acara diawali dengan rangkaian upacara adat Jawa. Mulai panggih, sungkem, cucuk lampah, dengan tarian gatot koco. Tapi siapa sangka, di tengah pertunjukkan tarian gatot koco, seluruh among tamu menghampiri ke area tengah turut menari bersama gatot koco dengan musik dan tarian tik tok.

 

"Sungguh pemandangan yang luar biasa, kolaborasi adat dengan sesuatu yang hits masa kini," kata Arlitch Naurky selaku Wedding Organizer acara dalam release yang diterima redaksi.

 

Pengantin wanita yang merupakan Direktur Komersial Pupuk Kujang, Rita Widayati tidak menyangka acara pernikahannya bikin gregetan. Momen sakral yang menjadi momentum untuk dikenang seumur hidupnya itu ternyata menjadi lebih hidup dengan aksi spontanitas goyang tik tok yang tengah melanda masyarakat Indonesia.

 

"Semuanya jadi geregetan, luar biasa, pasti semua akan ingat. Semua menari tapi tetap dengan tidak melupakan norma serta adat tempat kita berasal," ucapnya singkat. (yan/*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ini Dampak Psikologis yang akan Dihadapi Warga Bila terus Diam di Rumah
Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak
Ridwan Kamil Hadirkan Jabarano Cafe Pertama di Australia
Kesenian Benjang Meriahkan Ngabar Mr Jun & Budi Arab

Editorial