Dapat Predikat PG-13, Film Mulan tak Bisa Ditonton Anak-anak

Dapat Predikat PG-13, Film Mulan tak Bisa Ditonton Anak-anak

  • Kamis, 20 Februari 2020 | 13:28:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Film mulan kemungkinan tak bisa ditonton anak-anak. Hal itu terjadi setelah film remake live-action pertama Disney itu menerima peringkat PG-13 atau khusus bagi anak di atas 13 tahun.

 

Film yang diadaptasi dari kisah klasik Disney ini mendapat peringkat dari Motion Picture Association of America karena ada adegan kekerasan di dalamnya.

 

Kebanyakan film live-action yang digarap ulang dari Disney mendapat peringkat G (semua umur) atau PG yang berarti dengan bimbingan orangtua. Film Disney yang diberi peringkat PG-13 adalah "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" pada 2017.

 

"Mulan" bisa dibilang berbeda dengan film yang digarap ulang sebelumnya seperti "Aladdin", "The Lion King", "Beauty and the Beast" dan "Cinderella". Cuplikan adegan film "Mulan" yang dirilis Disney tersebut tidak memasukkan musik dari filmnya terdahulu dan menghapus beberapa karakter yang ditampilkan pada versi asli tahun 1998, termasuk Mushu, teman naga Mulan yang disuarakan oleh Eddie Murphy.

 

Dua video cuplikan adegan yang dirilis secara resmi berkisah tentang seorang perempuan muda China yang menggantikan sang ayah untuk berjuang membantu negaranya. Cuplikan ini memperkuat gagasan bahwa "Mulan" mengambil pendekatan yang lebih matang dan menunjukkan Mulan beraksi di medan perang.

 

Film yang diadaftasi dari kartun ini dibintangi Liu Yifei.  Deretan aktor dan aktris China lain seperti Donnie Yen, Jet Li, Gong Li, Jason Scott Lee, Yoson An, Utkarsh Ambudkar, Ron Yuan, Tzi Ma, Rosalind Chao, Cheng Pei-Pei, Nelson Lee dan Chum Ehelepola. "Mulan" disutradarai oleh Niki Caro, dengan Chris Bender, Jason Reed, dan Jake Weiner sebagai produser. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak
Ridwan Kamil Hadirkan Jabarano Cafe Pertama di Australia
Kesenian Benjang Meriahkan Ngabar Mr Jun & Budi Arab
Jadi Dubber Film Animasi Riki Rhino, Ini Pengalaman Pertama bagi Emil

Editorial