free hit counter code Asli Gratis, “Film Teman Tapi Menikah” Bisa Ditonton di You Tube - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Asli Gratis, “Film Teman Tapi Menikah” Bisa Ditonton di You Tube

    Asli Gratis, “Film Teman Tapi Menikah” Bisa Ditonton di You Tube

    • Kamis, 20 Februari 2020 | 10:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Ada kabar baik untuk pecinta film. Mulai 21-26 Pebruari 2020, film “Teman Tapi Menikah” bisa ditonton di You Tube, ditayangkan secara gratis melalui chanel You Tube Falcon.

     

    Falccon adalah produsen film tersebut, dan pemutaran film di You Tube ini untuk promosi skueln lanjutannya, “Teman Tapi Menikah 2”

     

    Strategi ini dilakukan Falcon karena masih banyak masyarakat yang belum sempat menonton film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla itu. "Dengan hadirnya film ‘Teman Tapi Menikah’, kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film ‘Teman Tapi Menikah 2’ bisa mengingat kembali," kata Produser Falcon Pictures, Frederica.

     

    Hal sama diungkap sutradara film “Teman Tapi Menikah” dan “Teman Tapi Menikah 2” Rako Prijanto. "Saya percaya dengan yang dilakukan oleh Falcon Pictures. Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, saya berharap akan menghadirkan rasa penasaran para pecinta film Indonesia untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2," ujar Rako Prijanto.

     

    Sementara itu Ditto Percussion, sosok asli yang ceritanya diangkat dalam film tersebut, mangungkapkan, penayangan film di Youtube adalah teknik promo yang berbeda. "Sebuah gebrakan baru dari Falcon Pictures yang telah berani menayangkan film Teman Tapi Menikah di YouTube secara gratis. Mudah-mudahan akan mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta film Indonesia," tutur Ditto.

     

    Film “Teman Tapi Menikah 2” sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop 27 Februari 2020. Kali ini tak dibintangi Vanesha Prescilla. Sebagai gantinya, Mawar de Jongh akan mengganti posisi Vanesha, yang akan berpasangan dengan Adipati Dolken. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini
    Akhir DCDC Ngabuburit Extra Sukses Bius Bandung

    Editorial