free hit counter code bank bjb Raih Great Place to Work - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    bank bjb Raih Great Place to Work

    bank bjb Raih Great Place to Work

     

    JuaraNews, Bandung – Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan human capital management, PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) baru saja resmi mendapatkan sertifikasi Great Place to Work (GPTW) dari Great Place to Work Institute. GPTW Institute adalah lembaga asal Amerika Serikat yang telah berdiri sejak 1992 dan telah melakukan survey kepada lebih dari 100 juta responden di 49 negara di dunia.

     

    bank bjb menjadi BUMD dan Perbankan pertama yang mendapatkan sertifikasi internasional ini di Indonesia. Sertifikasi yang berlaku sejak Januari 2024 tersebut diberikan kepada bank bjb atas dasar mendapatkan nilai di atas rata-rata industri dengan hasil yang memuaskan, Great People bank bjb menyatakan bahwa bank bjb adalah a great place to work, tempat kerja yang menyenangkan dan merupakan pekerjaan yang dicita-citakan oleh para pencari kerja.

     

    Yuddy Renaldi, Direktur Utama bank bjb, secara antusias menyambut penerimaan sertifikasi terbaru sebagai pencapaian positif. Yuddy mangatakan bahwa sertifikasi ini merupakan bukti nyata pengakuan terhadap komitmen bank bjb dalam menjaga standar tinggi melalui enhancement berkelanjutan. Dalam pandangannya, sertifikasi ini memperkuat dedikasi bank untuk mempertahankan posisinya sebagai entitas perbankan terkemuka. Pernyataan ini mencerminkan komitmen bank bjb dalam menjaga kualitas layanan dan menegaskan eksistensinya sebagai pelaku utama dalam industri perbankan.

     

    Yuddy Renaldi juga menambahkan bahwa sertifikasi tersebut bukan sekadar pencapaian, melainkan juga sebagai alat ukur yang kritis dalam memperbaiki dan meningkatkan pengalaman kerja karyawan di bank bjb. Proses untuk mendapatkan sertifikasi ini telah menjadi sarana pembelajaran yang berharga bagi bank bjb, memberikan wawasan tentang area yang memerlukan peningkatan. Dengan semangat untuk berinovasi dan berkembang, menegaskan komitmennya untuk terus melakukan perbaikan. Tujuannya adalah agar bank bjb tidak hanya dikenal sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang unggul, tetapi juga sebagai lembaga perbankan yang menjadi destinasi utama bagi para pencari kerja yang menginginkan lingkungan kerja yang berkualitas dan membangun karir yang berarti.

     

    Sebelumnya, pada Januari 2024, GPTW institute melakukan survey kepada 5000 Great People bank bjb. Adapun metode yang digunakan dalam survey adalah Trust Index Survey yang terdiri dari Credibility (kredibilitas manajemen dan organisasi), Fairness (praktik keadilan dalam kebijakan organisasi), Respect (perasaan dihargai dan dihormati di lingkungan kerja), Camaraderie (hubungan yg harmonis dan interaksi sosial di lingkungan kerja), serta Pride (perasaan bangga atas pekerjaan dan organisasi).

     

    Metode ini memotret bagaimana bank bjb menciptakan employee experience yang baik dan meningkatkan kredibilitas sebagai perusahaan pilihan para pencari kerja. GPTW Institute menilai bank bjb mampu memberikan employee experience kepada Great People bank bjb dari sejak awal bergabung dengan bank bjb. Corporate Image yang kuat dari bank bjb membuat pegawai bangga bekerja di bank bjb. Keberhasilan bank bjb dalam menciptakan lingkungan kerja yang dihargai tinggi oleh pegawainya merupakan indikasi kuat dari komitmen manajemen terhadap pembangunan dan pemeliharaan corporate values organisasi yang positif. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links