free hit counter code 9 Negara Akan Ramaikan IBCF 2023 di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    9 Negara Akan Ramaikan IBCF 2023 di Bandung
    Foto: Bas konferensi pers persiapan IBCF 2023 di Unpar

    9 Negara Akan Ramaikan IBCF 2023 di Bandung

    • Selasa, 7 November 2023 | 16:03:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) akan menggelar International Bandung Choral Festiva (IBCF) 2023, yang digelar di Universitas Katolik Parahyangan, Rabu (8/11/2023). 

     

    Pranata Humas Ahli Muda Biro Humpro Settama BNN RI Melani Ratna Sari mengatakan bahwa festival ini merupakan sebuah rangkaian kegiatan perlombaan dan pertunjukkan paduan suara.

     

    Pada, IBCF tahun 2023 diikuti sembilan negara yaitu Indonesia, Philippine, Malaysia, Cambodia, Thailand, USA, Singapore, Sri Lanka, Austria.

     

    "Kegiatan ini sudah tiga kali digelar, namun kali ini akan diikuti oleh 9 negara termasuk indonesia," kata Melani kepada wartawan di Unpar, Kota Bandung, Selasa (7/11/2023).

     

    Melani menerangkan, festival ini akan dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan memajukan kualitas dan kuantitas paduan suara di Indonesia.

     

    "Untuk terus mendukung perkembangan paduan suara Indonesia, festival ini dilengkapi dengan berbagai aktivitas sosial, edukasi, konser persahabatan dan kolaborasi untuk menstimulasi komunikasi dan membangun persahabatan antar penyanyi, antar paduan suara Indonesia dan dunia," ucapnya.

     

    Selain menyediakan panggung kompetisi Internasional, lanjut dia, festival ini dirancang untuk menarik ribuan penyanyi dari seluruh dunia datang ke Bandung.

     

    Tak hanya itu, Melani menyampaikan bahwa festival ini menjadi media mempromosikan budaya dan pariwisata di daerah Jawa Barat.

     

    "Sehingga mampu memberikan multiplier effect bagi masyarakat sekitar dalam sektor ekonomi kreatif dan pariwisata daerah," bebernya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini
    Akhir DCDC Ngabuburit Extra Sukses Bius Bandung

    Editorial