free hit counter code Beberapa Tempat Wisata di Bandung Masih Gratis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Beberapa Tempat Wisata di Bandung Masih Gratis

    Beberapa Tempat Wisata di Bandung Masih Gratis

    • Jumat, 3 November 2023 | 14:35:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bandung merupakan salah satu kota yang dijadikan tujuan untuk wisata selain dikenal dengan Kota Kembang.

     

    Bandung juga dikenal sebagai kota wisata dan kuliner beragam wisata yang disuguhkan tidak heran kalau kota Bandung dapat memanjakan mata wisatawan ditambah lagi dengan nuansanya yang dingin membuat pengunjung merasa betah dan enggak ingin balik.

     

    Ada beberapa tempat wisata di Bandung yang bisa di kunjungi secara gratis dan inilah sebagian nama-nama tempat wisata gratis yang ada di Bandung.

     

    Bukit Teletubbies

    7 Bukit Teletubbies Paling Epic di Indonesia, Sudah Pernah ke Sini?

    Bukit ini berada di wilayah Bandung Timur tepatnya di kecamatan Cicalengka wisata alam yang satu ini menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan bentuk bukit ini memiliki sama dengan serial program televisi anak-anak Teletubbies.
    Bukit Teletubbies juga menawarkan sensasi berbeda ketika pengunjung ingin menikmati Sunset di sore hari.

     

    Taman Hutan Babakan Siliwangi

    Forest Walk Babakan Siliwangi: Tiket Masuk, Daya Tarik, Lokasi - Wisata  Diary

    Hutan Babakan Siliwangi terdapat di Jalan Siliwangi kota Bandung
    Hutan ini menyuguhkan panorama alam yang masih Asri, Hutan Babakan Siliwangi sangat cocok untuk didatangi oleh para pengunjung apalagi di saat memasuki area wisata ini pengunjung akan merasakan atmosfer alam yang sangat segar apalagi ketika datang di pagi hari suasana alam yang dingin dan ke elokan alamnya membuat pengunjung semakin betah.

     

    Kampung Cibunut

    Kampung Cibunut Berwarna, Destinasi Instagramable yang Baru Saja Diresmikan  di Bandung!

    Bandung juga memiliki Kampung indah penuh dengan warna-warni cobalah untuk berkunjung ke kampung yang ada di Bandung ini Kampung Cibunut bisa pengunjung jadikan Spot foto yang sangat instagramebel karena ada lebih dari 500 rumah penuh warna di kampung ini, jadi pengunjung bebas memilih mau di Spot foto mana yang diinginkannya.

     

    Taman Cemara ala Bukit Jamur Rancabolang

    Menikmati Suasana Romantis di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey - Teropong  Media

    Biasanya Cemara tumbuh di atas dataran tinggi namun kali ini berbeda tanaman yang satu ini tumbuh didesa Rancabolang kecamatan Ciwidey Bandung. Pengunjung bisa bersantai dan menikmati indahnya pohon cemara yang mirip seperti jamur raksasa tak lupa pengunjung pun bisa selfie sekedar mengabadikan momen foto di sini

     

    Tebing Gunung Hawu

    Gunung Hawu di Padalarang KBB Masuk Kajian Menjadi Cagar Budaya -  Tribunjabar.id

    Tempat wisata Tebing Gunung Hawu di Padalarang Bandung Barat ini akan menantang adrenalin disini pengunjung bisa menikmati suasana tebing yang indah dan berfoto foto selfie untuk memasuki Tebing Gunung Hawu pengunjung nggak perlu mengeluarkan uang sepeserpun namun bagi pengunjung yang ingin mencoba tantangan untuk tidur di tengah tebing pengunjung akan di kenakan tarif perorang.

     

    Sanghyang Tikoro

    Sanghyang Tikoro Bandung Eksotisme Penuh Misteri - November 2023

    Wisata di Sanghyang Tikoro Rajamandala Kabupaten Bandung Barat ini sangat indah menyuguhkan nuansa alam dan air yang jernih ini bisa pengunjung nikmati di Bandung tanpa merogoh uang sama sekali pengunjung sudah bisa bersantai di pinggiran air namun sebelum pengunjung sampai di lokasi indah ini perlu melewati jalanan yang cukup menantang terlebih dahulu

     

    Hutan Pinus Rahong

    Harga Tiket Masuk dan Rute ke Wanawisata Kampung Rahong Pengalengan Halaman  all - Kompas.com

    Tempat wisata ini berada di Pulosari Pangalengan Bandung, hutan pinus rahong termasuk tempat wisata yang cukup populer wisata ini menawarkan kesejukan khas hutan lindung di sana pengunjung akan disuguhkan berbagai spot wisata alam dan wahana seperti seperti arung jeram, trekking, outbound, camping, downhill, flying fox, off road, dan lain-lain.

    Itulah beberapa tempat wisata gratis di Bandung yang bisa di kunjungi. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Usai NGEGIGS Hadirkan Konser Kecil Tapi Party
    bank bjb Hadirkan Festival Bojana 2024
    Celana Kulot untuk Outfit Sederhana & Elegan
    Anggun Dae Merilis Single Debut
    Pandangan Agus Mulyana Tentang Generasi Sandwich

    Editorial