free hit counter code Stadion SHJ Dipastikan Siap 100% Gelar Pildun U-17 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Stadion SHJ Dipastikan Siap 100% Gelar Pildun U-17
Foto:Istimewa Stadion Si Jalak Harupat

Stadion SHJ Dipastikan Siap 100% Gelar Pildun U-17

  • Jumat, 3 November 2023 | 08:10:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengatakan semua stadion telah siap 100 persen digunakan untuk Piala Dunia U-17 termasuk stadion Si Jalak Harupat.

 

Piala Dunia di Indonesia akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember mendatang. FIFA menunjuk 4 Stadion sebagai venue pertandingan yaitu. 

 

Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta, Stadion Manahan Solo. Selain itu, Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

 

"Tadi dilaporkan sudah siap semuanya (termasuk Stadion Jalak Harupat)  sudah siap 100% dan nanti juga timnya kan latihannya di situ ya," kata Bey di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (2/11/2023).

 

Bey mengaku akan meninjau stadion Si Jalak Harupat untuk memastikan semuanya telah siap digunakan mengingat pertandingan akan berlangsung pekan depan.

 

Stadion Si Jalak Harupat dijadwalkan menggelar pertandingan Grup C, Grup D, Grup E, dan Grup F, serta pertandingan babak 16 besar, sejak 11 November 2023.

 

Untuk Grup D dan F yang diisi oleh tim-tim seperti Argentina, Jerman, Meksiko, dan Jepang, akan memainkan seluruh pertandingannya di Stadion Si Jalak Harupat.

 

Bey mengatakan pihaknya juga akan meramaikan stadion dengan berbagai pertunjukan hingga kesenian untuk menyambut masyarakat yang datang menonton pertandingan.



"Besok saya meninjau beberapa lapangan untuk persiapan, penyambutan sudah dikoneksikan dengan dinas nanti kita adakan di terutama yang di Jalak Harupat," tandas bey. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Rugby Jabar Optimis Dulang Emas di PON Aceh Sumut
Jabar Targetkan Juara Umum Peparnas 2024
Baseball Flash Bandung Ikuti Turnamen di Filipina
Asah Intuisi Anak lewat Permainan Tradisional
PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar