free hit counter code Wasit liga 1 menjadi pembicara di acara ulang tahun Bintang Lima - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wasit liga 1 menjadi pembicara di acara ulang tahun Bintang Lima

Wasit liga 1 menjadi pembicara di acara ulang tahun Bintang Lima

  • Selasa, 28 Februari 2023 | 08:18:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Setelah sukses di tahun sebelum nya, Komunitas Bintang Lima FC kembali menggelar perayaan ulang tahun yang ke 5. Acara yang di gelar 2 hari pada sabtu - minggu, (25/26) februari 2023 di salah satu Villa di ciwidey ini begitu meriah. 

 

Ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelum nya, tahun sekarang Komunitas Bintang Lima mengisi acara perayaan ulang tahun nya dengan talkshow bersama wasit liga indonesia, yaitu Oky Dwi Putra.

 

"Kami ingin memberi pemahaman kepada anggota bintang lima, dengan mengundang wasit liga indonesia, diharapkan para anggota dapat memahami bahwa belajar law of the game itu penting. Minimal, dengan memahami aturan pertandingan dapat mengurangi gesekan dengan tim lawan nanti nya di lapangan," tutur Irvan Bob, ketua umum Bintang Lima.

 

Irvan Bob pun menambahkan, bahwa acara talkshow ini merupakan sebuah terobosan baru di acara ulang tahun bintang lima, karena berbeda dengan tahun-tahun sebelum nya. 

 

Selain mengundang oky dwi putra, acara puncak perayaan ulang tahun yang ke 5 bintang lima pun di meriahkan oleh artis preman pensiun. 

 

Artis dengan nama lengkap Dimas atau biasa disebut didu dalam serial preman pensiun ini tampak seru memandu acara pembagian doorprize. 

 

"Di tahun-tahun sebelumnya kami pernah mengundang artis juga dan tahun ini didu sengaja kami ajak agar suasana acara lebih hangat dan meriah saja." Pungkas Irvan.

 

Selain menggelar acara talkshow, Bintang lima  pun menutup acara kemarin dengan mengadakan kegiatan sosial. Yaitu, dengan memberi alat sholat dan Al Quran kepada salah satu masjid di ciwidey. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Stadion SHJ Dipastikan Siap 100% Gelar Pildun U-17
32 SMA Ikuti Turnamen Futsal Rasyid Rajasa
Anjasara dan Canya Juarai MLDSPOT Autokhana 2023
Kualifikasi Tarung Derajat untuk PON XXI Dimulai
Fasilitas Stadion Jalak Harupat Terus Diperbaiki