free hit counter code Cabor Biliar Sukses Digelar di Porprov Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cabor Biliar Sukses Digelar di Porprov Jawa Barat
Istimewa Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Biliar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porpro) XIV Jawa Barat di Hotel Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) berlangsung lancar dan sukses.

Cabor Biliar Sukses Digelar di Porprov Jawa Barat

  • Minggu, 20 November 2022 | 10:54:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung  - Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Biliar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porpro) XIV Jawa Barat di Hotel Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) berlangsung lancar dan sukses. 

 

Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Jawa Barat Rudi Kadarisman menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu pertandingan cabor biliar berjalan lancar.

 

"Acara cabor biliar di porprov Jabar berjalan dengan sukses tanpa terkendala," Rudi Kadarisman, Jumat (18/11/2022).

 

Rudi mengatakan selain berjalan dengan lancar Porprov khususnya di biliar di luar ekspektasinya, hal itu dikarenakan banyak atlet junior dari dari 27 kota/kabupaten di Jabar meraih prestasi.

 

"kita mendapatkan banyak junior yang punya prestasi di arena Porprov XIV Jabar ini," ucapnya.

 

Rudi berharap kedepan pengurus cabang (Pengcab) Biliar di 27 kota/kabupaten dapat terus melahirkan junior junior yang dapat meraih prestasi. 

 

"Harapan bahwa teman teman pengcab selalu bisa melahirkan atlet atlet baru dan jangan sampai mutasi dari putra daerah.

harapan saya atet ini asli dari daerhnya masing masing," harap Rudi.

 

Rudi menambahkan atlet muda mendapatkan prestasi di porprov selanjutnya akan diseleksi untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasiona (PON) di dua provinsi, yaitu Aceh dan Sumatera Utara mewakili Jawa Barat.

 

"Dengan adanya prestasi ini kita akan babak kualifikasi  penjaringan sehingga kita menemukan atlet atlet yang kita kirim ke PON," ucap Rudi.

 

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Cabor Biliar Porprov Jabar Rudi Kisjanto mengatakan sebanyak 259 atlet biliar putra putri terbaik yang dimiliki Jawa Barat  akan tampil di 24 nomor pertandingan.

 

"Sampai sejauh ini semua kendala bisa tertanggulangi dan porprov berjalan dengan lancar tanpa hambatan," katanya.

 

Rudi yang juga Ketua Umum Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab)) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini berharap ke depannya ada bibit-bibit unggul pada olahraga biliar.

 

"Harapan saya bahwa kedepan biliar bisa lebih baik lagi, ada bibit unggulan untuk bermain bermain di luar daerah, seperti PON maupun ajang nasional lainya," tutup Rudi Kisjanto. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Baseball Flash Bandung Ikuti Turnamen di Filipina
Asah Intuisi Anak lewat Permainan Tradisional
PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024