free hit counter code PSSI Bakal Menggelar Kongres di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PSSI Bakal Menggelar Kongres di Bandung

PSSI Bakal Menggelar Kongres di Bandung

 

JuaraNews, Bandung - PSSI akan melakukan Kongres Biasa Tahunan 2022 pada Senin (30/5/2022) di Hotel Trans Luxury, Bandung. 

 

Pada kegiatan ini ada agenda utama yakni pengesahan laporan aktivitas serta Keuangan 2021 dan rencana program serta anggaran 2022.

 

Kongres Biasa PSSI 2022 akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olimpiade Indonesia, dan lain-lain. Selain itu, juga ada delegasi dari FIFA, AFC dan AFF yang akan datang.

 

“Semoga Kongres 2022 di Bandung ini berjalan aman, sukses, lancar, dan semuanya dapat menjalankan hasil Kongres. Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

 

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menjelaskan bahwa Kongres ini akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara. 

 

"Selain itu, agenda Kongres yakni pengesahan laporan aktivitas serta Keuangan 2021 dan rencana program serta anggaran 2022," tambahnya. 

 

Dari PSSI, selain Ketua Umum, jajaran Komite Eksekutif dan Sekretaris Jenderal, juga akan hadir sebanyak 87 voters dari anggota PSSI. 

 

Wakil delegasi dan voters anggota PSSI sudah hadir dan melaksanakan proses registrasi pada mulai Minggu (29/5) besok.

 

Kongres Biasa PSSI 2022 rencananya akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh