blog counter

Hot News


Opini


    Hyundai Hadirkan Mobil Listrik IONIQ 5 di Kota Bandung



    Hyundai Hadirkan Mobil Listrik IONIQ 5 di Kota Bandung

     

    JuaraNews, Bandung - Setelah meraih kesuksesan pada peluncuran perdana di ajang IIMS 2022 lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa mobil listrik mid-size terbarunya, Hyundai IONIQ 5 ke kota Bandung.

     

    Mobil listrik pertama produksi Indonesia hadir dalam pameran Hyundai di Trans Studio Mall (TSM), Bandung yang diselenggarakan dari tanggal 13-17 April 2022. 

     

    Hyundai IONIQ 5 sendiri pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, dimana mobil listrik tersebut menjadi produk yang paling diminati pengunjung, terbukti dengan dibukukannya lebih dari 800 pemesanan, lebih dari 3.000 permintaan test-drive, serta diraihnya penghargaan Best Electric Car, dan Most Tested Car Choice pada pameran IIMS 2022.

     

    Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengatakan IONIQ 5 merupakan komitmen Hyundai membangun mobilitas masa depan, sehingga Indonesia bisa menjadi salah satu pemain penting di dunia. 

     

    “Semoga pameran ini dapat menjawab keingintahuan dan rasa penasaran pelanggan, dan mobil listrik mid-size terbaru yang diproduksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia ini dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dan menjadi pilihan yang tepat untuk warga Kota Bandung,” katanya, Sabtu (16/4/2022).

     

    Makmur mengatakan, IONIQ 5 memiliki tampilan yang progresif dan merepresentasikan kendaraan futuristik sesuai dengan gaya hidup yang praktis namun tetap mewah. 

     

    Salah satunya, memeliki ketajaman karakter IONIQ 5 sudah terlihat dari sisi depan kendaraan yang dilengkapi dengan Parametric Pixel LED Headlamps dan Front Center Garnish Hidden LEDs. Selain itu, kap mesin tipe clamshell membuat IONIQ 5 dapat mengoptimalkan sisi aerodinamika berkendara.

     

    "IONIQ 5 menawarkan desain futuristik yang dilengkapi dengan material ramah lingkungan, serta menjadi mobil listrik pertama yang dibangun di atas Electric-Global Modular Platform (E-GMP), yaitu sebuah platform dengan banyak keunggulan yang dirancang oleh Hyundai Motor Group khusus untuk model kendaraan BEV," ucapnya.

     

    Pada pameran Hyundai di TSM Bandung, selain IONIQ 5 para pengunjung juga bisa melihat lini produk unggulan yang dipamerkan Hyundai, yaitu CRETA, STARIA, All-New Palisade dan New Santa FE. 

     

    Pengunjung yang hadir juga dapat mencoba langsung sensasi berkendara lini kendaraan Hyundai dengan melakukan test-drive IONIQ 5, CRETA, All-New Palisade dan STARIA di area parkir Trans Studio Mall, Bandung.

     

    Produk terbaru ini pun sudah dapat dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai dengan 4 tipe varian, yakni IONIQ 5 Prime Standard Range, IONIQ 5 Prime Long Range, IONIQ 5 Signature Standard Range, IONIQ 5 Signature Long Range. (*)

     

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Lanjut di 2023, Kuota Kartu Prakerja Disiapkan Untuk 1,5 Juta Penerima
    Penyesuaian Kenaikan Harga BBM Picu Meningkatnya Tekanan Inflasi IHK
    Tingkatkan Pelayanan, PT PIL dengan PT Gapura Angkasa Tandatangani MoU
    BIJB Kertajati Bakal Layani Penerbangan Umrah di 2022
    Tol Cibitung-Cilincing Resmi Beroperasi, Distribusi Barang ke Tanjung Priok jadi Lebih Cepat
    Berita Terdahulu

    Editorial


      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads