free hit counter code Dilengkapi Fitur Unggulan, AQUA Japan Hadirkan Android Smart TV Dengan Lebar 4K HDR - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dilengkapi Fitur Unggulan, AQUA Japan Hadirkan Android Smart TV Dengan Lebar 4K HDR
    Android Smart TV AQUA Japan

    Dilengkapi Fitur Unggulan, AQUA Japan Hadirkan Android Smart TV Dengan Lebar 4K HDR

    • Senin, 27 Desember 2021 | 19:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Jakarta - AQUA Japan selalu berkomitmen dalam memberikan yang terbaik untuk para masyarakat Indonesia, dengan terus menghadirkan inovasi. Melalui resolusi 4K HDR, Android Smart TV LE55AQT7000QU datang untuk memberikan pengalaman menonton berbeda dibandingkan dengan Android Smart TV lainnya.

     

    “Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di masa kini, AQUA Japan telah menghadirkan produk televisi terbaru LE55AQT7000QU  dengan pilihan layar 55 inci dilengkapi resolusi 4K HDR. Kami yakin konsumen akan merasa terpuaskan dengan tampilan layar TV ini serta dukungan fitur unggulan lainnya," kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/12/2021).



    Android SMART TV LE55AQT7000QU ini hadir dengan resolusi 4K HDR, sehingga memiliki rentang kecerahan yang luas dan mendekati nyata dibandingkan TV lainnya. Dengan kontras yang lebih luas dan lebih baik, maka semakin banyak detail dan warna natural yang terlihat.

     

    Dengan AI SMART Voice by Google Assistant Anda dapat menemukan konten favorit lebih cepat dari sebelumnya menggunakan suara Anda. Dengan pencarian suara, Anda tidak perlu lagi repot saat menavigasi atau mengetik, karena cukup meminta lewat suara, tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia. 

     

    Selain itu AQUA Japan sangat menyadari pentingnya unsur hiburan di masa pandemi. Android Smart TV ini hadir di mana saluran siaran tradisional dan konten internet terintegrasi secara sempurna. Dengan One Touch Remote for Netflix and Youtube, satu tombol ini membantu Anda menemukan segala yang berkaitan dengan hiburan dalam seketika.

     

    Android Smart TV ini pun menawarkan fitur Android IoT Hub yang dapat digunakan sebagai pusat ekosistem dan mengontrol semua perangkat pintar di seluruh rumah. Anda juga dapat menikmati berbagai konten dari telepon seluler seperti, menonton video, hingga bermain game memanfaatkan fitur Google Chromecast Built In ini tanpa perlu menggunakan kabel. 

     

    “Berbagai teknologi-teknologi yang ada dijamin semakin memudahkan konsumen dan memberikan pengalaman berbeda saat menikmati sebuah tayangan. AQUA Japan juga memberikan masa perpanjangan garansi bagi produk ini, menjadi 5 tahun khusus part panel dari yang sebelumnya 2 tahun. Kami terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk AQUA Japan, sekaligus terus melindungi konsumen kami. Sesuai dengan tagline AQUA Japan yaitu, Know You Better," pungkas Rian.  (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links