free hit counter code Showcase Cooler Terbaru Produk AQUA Japan Dilengkapi Fitur Antibakteri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Showcase Cooler Terbaru Produk AQUA Japan Dilengkapi Fitur Antibakteri
    Kulkas Showcase cooler, AQUA Japan

    Showcase Cooler Terbaru Produk AQUA Japan Dilengkapi Fitur Antibakteri

    • Rabu, 29 September 2021 | 14:28:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Adanya pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di beberapa wilayah Indonesia membuat banyak perubahan pada industri Food and Beverages (F&B), termasuk soal kebersihan makanan dan minuman.


    Para pengusaha F&B pun menginginkan produknya tetap bersih tidak terkontaminasi virus dan bakteri dari luar. Oleh karena itu, AQUA Japan menghadirkan lini Showcase Cooler terbarunya yaitu AQB-240AB, AQB-310AB, dan AQB-340AB yang memiliki fitur anti-bakteri yang menjamin kebersihan produk-produk.


    Dengan kapasitas cukup besar yaitu 239 Liter, 309 Liter, dan 339 Liter dapat memenuhi berbagai produk minuman dan juga berbagai produk-produk yang perlu untuk terus didinginkan.


    “Kami menghadirkan tiga Showcase cooler terbaru yaitu AQB-240AB, AQB-310AB, dan AQB-340AB yang dilengkapi fitur anti-bakteri, akan membuat makanan dan minuman dapat selalu terjaga kebersihannya. Kami yakin para pembeli akan senang dengan produk yang higienis, apalagi di masa pandemi COVID-19 ini. Fitur anti-bakteri ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen saat ini,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/9/2021).


    Selain itu fitur-fitur yang diberikan dalam ketiga showcase cooler AQUA Japan dipastikan akan semakin membuat konsumen puas. AQUA Japan menyiapkan fitur Air Cooling and No Frost, Anti Fog and Dew, Eco-Friendly Refrigerant, LED Interior Light, 4-5 Adjustable Shelves, dan Lock Nose and Lock.


    “Selain itu, agar konsumen tenang menggunakan showcase cooler ini, ketiga Showcase AQUA Japan ini hemat energi hingga lebih dari 40 persen. Kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen. Melalui teknologi dan inovasi terbaik, kami yakinkan konsumen AQUA Japan untuk selalu memilih produk-produk AQUA Japan,” sebut Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links