Showcase Cooler Terbaru Produk AQUA Japan Dilengkapi Fitur Antibakteri

  • Rabu, 29 September 2021 | 14:28:00 WIB
  • 0 Komentar


Showcase Cooler Terbaru Produk AQUA Japan Dilengkapi Fitur Antibakteri

JuaraNews, Bandung - Adanya pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di beberapa wilayah Indonesia membuat banyak perubahan pada industri Food and Beverages (F&B), termasuk soal kebersihan makanan dan minuman.


Para pengusaha F&B pun menginginkan produknya tetap bersih tidak terkontaminasi virus dan bakteri dari luar. Oleh karena itu, AQUA Japan menghadirkan lini Showcase Cooler terbarunya yaitu AQB-240AB, AQB-310AB, dan AQB-340AB yang memiliki fitur anti-bakteri yang menjamin kebersihan produk-produk.


Dengan kapasitas cukup besar yaitu 239 Liter, 309 Liter, dan 339 Liter dapat memenuhi berbagai produk minuman dan juga berbagai produk-produk yang perlu untuk terus didinginkan.


“Kami menghadirkan tiga Showcase cooler terbaru yaitu AQB-240AB, AQB-310AB, dan AQB-340AB yang dilengkapi fitur anti-bakteri, akan membuat makanan dan minuman dapat selalu terjaga kebersihannya. Kami yakin para pembeli akan senang dengan produk yang higienis, apalagi di masa pandemi COVID-19 ini. Fitur anti-bakteri ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen saat ini,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/9/2021).


Selain itu fitur-fitur yang diberikan dalam ketiga showcase cooler AQUA Japan dipastikan akan semakin membuat konsumen puas. AQUA Japan menyiapkan fitur Air Cooling and No Frost, Anti Fog and Dew, Eco-Friendly Refrigerant, LED Interior Light, 4-5 Adjustable Shelves, dan Lock Nose and Lock.


“Selain itu, agar konsumen tenang menggunakan showcase cooler ini, ketiga Showcase AQUA Japan ini hemat energi hingga lebih dari 40 persen. Kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen. Melalui teknologi dan inovasi terbaik, kami yakinkan konsumen AQUA Japan untuk selalu memilih produk-produk AQUA Japan,” sebut Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman. (*)

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Inovasi Turbin Tenaga Surya dan Angin Terus Dorong Produksi Pangan
Ferry Juliantono Dorong Revolusi Ekonomi Dimulai dari IKOPIN
Ini Tips Tentukan Target Pasar Penjualan UMKM
Desa Wisata Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Masyarakat
Pemprov  Jabar Tawarkan 2 Kawasan Industri Rebana ke Investor Timur Tengah
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan
    iklan qposaja

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads