free hit counter code Summarecon Bandung Raup Rp161 Miliar dari Penjualan Kaveling Residensial Eksklusif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Summarecon Bandung Raup Rp161 Miliar dari Penjualan Kaveling Residensial Eksklusif

    Summarecon Bandung Raup Rp161 Miliar dari Penjualan Kaveling Residensial Eksklusif

    • Selasa, 30 November 2021 | 10:30:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Summarecon Bandung pada kuartal keempat tahun 2021 kembali meluncurkan produk terbarunya, Cluster Xandari, The Luxury Residence.


    Cluster ini adalah kaveling residensial eksklusif yang dijual perdana dengan lokasi sangat strategis di depan Summarecon Mall Bandung yang baru saja melaksanakan topping off dan akan dibuka di tahun 2022.


    Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengatakan Cluster Xandari mengusung tagline live your life’s achievement, sebuah hunian premium dalam jumlah unit yang sangat terbatas yang mengekspresikan kemapanan dan kebanggaan hidup para pemiliknya.


    Menurutnya, peluncuran Cluster Xandari di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, pada 27 November 2021 berlangsung lancar secara hybrid dan mendapatkan sambutan positif dari konsumen properti.


    "Summarecon Bandung meraih nilai penjualan sebesar Rp 161 miliar dari sebanyak 43 unit kaveling hunian Cluster Xandari yang berhasil terjual pada launching ini," katanya, kemarin.


    Hindarko mengatakan Harga Cluster Xandari yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 2,9 miliar untuk ukuran kaveling dengan panjang 21 meter dan lebar 14 meter. Sementara itu, untuk kaveling ukuran panjang 28 meter dan lebar 14 meter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,9 miliar, sedangkan kaveling dengan panjang 36 meter dan lebar 30 meter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 11,3 miliar.


    “Kami sangat bersyukur penjualan kaveling eksklusif Cluster Xandari, yang merupakan salah satu karya puncak Summarecon Bandung yang kami banggakan, berjalan lancar dan sukses hari ini," ujarnya.


    "Cluster Xandari akan memanjakan seluruh penghuninya dengan memadukan kenyamanan khas urban living yang tinggal selangkah ke Summarecon Mall Bandung dengan keindahan alam Summarecon Bandung berupa taman dan danau yang bisa dinikmati dari dalam cluster,” ujar tambahnya.


    Lebih lanjut, Handoko mengatakan penghuni Cluster Xandari dapat merasakan kemeriahan kehidupan urban seperti menonton bioskop atau sekadar kongkow bersama teman di Summarecon Mall Bandung dengan hanya melangkahkan kaki dari Cluster Xandari.


    Disisi lain, katanya, kemajuan dan modernnya urban lifestyle lain seperti ke Jakarta naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang hanya 45 menit, berkantor di area CBD ICT (Information and Communication Technology)-nya Summarecon Bandung, menikmati berbelanja kebutuhan sehari-hari di Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung, atau mengoptimalkan kesehatan di Rumah Sakit Santo Borromeus Summarecon Bandung sangat mudah diakses dari Cluster Xandari.


    "Uniknya semua kemewahan urban ini bisa dinikmati secara harmonis dengan keindahan alam di Cluster Xandari. Taman Sumringah Summarecon Bandung, danau, dan taman yang luas serta indah, terintegrasi dengan Cluster Xandari. Ketika cuaca cerah pandangan 360° terlihat gunung-gunung yang mengelilingi Bandung Raya, semuanya begitu nyaman dinikmati sambil joging, bersepeda atau sambil jalan santai di sore hari yang sejuk," lanjutnya.


    "Kaveling residensial di Cluster Xandari juga terintegrasi dengan jalur hijau utama kota dan merupakan bagian dari paru-paru pusat kota Summarecon Bandung," ujarnya.

    Handoko menambahkan, penghuninya dapat menikmati suasana urban resort melalui fasilitas ruang terbuka untuk kegiatan bersama keluarga seperti kolam renang, tempat bermain anak, trek jogging, dek dengan pemandangan danau, taman, mini golf, club house, area barbeque, outdoor gym, dan lounge berkapasitas hingga 100 orang. Untuk melengkapi kenyamanan dan keamanan penghuni, Cluster Xandari memiliki fasilitas one gate system dengan dukungan keamanan 24 jam dan pengelolaan cluster dari Town Management.

    "Cluster Xandari berada di kawasan kota terpadu Summarecon Bandung yang kini semakin lengkap didukung Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, gedung perkantoran, ruko komersial, dan tentunya hunian," tutupnya (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links