free hit counter code Summarecon Mall Bakal Hadir di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Summarecon Mall Bakal Hadir di Bandung
    istimewa Pembangunan Summarecon Mall Bandung tahap pertama ditandai dengan kegiatan penutupan atap (topping off)

    Summarecon Mall Bakal Hadir di Bandung

    • Senin, 8 November 2021 | 10:43:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Untuk melengkapi Kota terpadu Summarecon Bandung, pada tahun 2022, Summarecon akan menghadirkan Summarecon Mall Bandung. Pembangunan Summarecon Mall Bandung tahap pertama ditandai dengan kegiatan penutupan atap (topping off) yang dilakukan Jum'at (5/11/2021).


    Pusat belanja dan gaya hidup bagi keluarga ini nantinya akan dilengkapi dengan lebih dari 30 tenant F&B dan entertainment terkemuka. Summarecon Mall Bandung juga akan menghadirkan panggung musik outdoor yang menampilkan regular live music dan berbagai komunitas, giant LED yang mendukung acara nonton bareng, serta fitur Kolam Koi yang banyak dinikmati di mal-mal Summarecon lain.



    Selain itu, Summarecon Mall Bandung akan menawarkan pengalaman baru berbelanja dalam suasana rekreasi dan hangout semi outdoor di tengah sejuknya udara Kota Bandung, dengan konsep al fresco dining di area Downtown Walk.


    Adrianto P. Adhi selaku President Director Summarecon menjelaskan, kehadiran Summarecon Mall Bandung akan menambah portfolio Summarecon, khususnya dalam bisnis investasi properti.


    "Keberhasilan Summarecon dalam mengelola pusat belanja, telah menjadikan Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, dan Samasta Lifestyle Village sebagai icon gaya hidup untuk keluarga,"katanya dalam keterangan tertulis diterima, Senin (8/11/2021).

     

    "Dengan pengalaman dalam mengelola 4 pusat belanja dan gaya hidup terkemuka ini, tentunya akan menjadi bekal dalam menghadirkan Summarecon Mall Bandung yang mendukung gaya hidup modern masa kini masyarakat kota Bandung, sehingga diharapkan nantinya akan menjadi ikon baru kota Bandung, khususnya di Summarecon Bandung," tambahnya.


    Menurutnya, kehadiran Summarecon Mall Bandung semakin melengkapi fasilitas lain yang telah hadir sebelumnya di Summarecon Bandung seperti Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, Rumah Sakit Santo Borromeus, Supermarket Setiabudhi, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ruang terbuka hijau, ruko komersial, perkantoran, dan tentunya hunian dengan konsep cluster yang modern dan nyaman.


    Selama lebih dari empat dekade, PT Summarecon Agung Tbk., telah membangun kawasan berskala kota di 7 lokasi strategis, yaitu Kelapa Gading - Jakarta, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar dan Bogor.


    Dalam pengembangannya, Summarecon menghadirkan kawasan berskala kota yang mengintegrasikan hunian dengan beragam fasilitas mulai dari pendidikan, bisnis hingga fasilitas komersial, termasuk pusat belanja dan gaya hidup, seperti yang saat ini telah hadir yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, dan Samasta Lifestyle Village.


    "Summarecon Mall Bandung merupakan perwujudan dari konsep besar CBD (Central Business District) Summarecon Bandung yang di dalamnya ada pengembangan bisnis ICT (Information Communication Technology) seperti Agate Studio yang lebih dulu hadir dan yang akan menyusul dalam pembangunan adalah ITB Innovation Park," ucapnya.


    Taman Sumringah yang berlokasi tepat di seberang Summarecon Mall Bandung dengan danau dan landscape yang indah dan asri juga bisa dinikmati oleh pengunjung Summarecon Mall Bandung dengan konsep terintegrasi.



    Pengembangan Summarecon Bandung semakin pesat dengan didukung akses langsung dari Exit Tol Gedebage KM149 Padaleunyi dan terhubung dengan Bandung Intra Urban Toll Road (BIUTR), serta rencana jaringan Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap (Tol Getaci). Summarecon Bandung juga nantinya bisa diakses dari Kereta Cepat Jakarta Bandung yang stasiunnya terletak bertetangga dengan Summarecon Bandung. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Libur Idul Adha, KAI Commuter Layani 133.044 Orang
    KAI Operasikan 1.856 Perjalanan saat Libur Panjang
    Jabar Target 100 Juta Kunjungan Wisatawan di 2024
    Jaringan Listrik di IKN Bakal Terintegrasi Digital
    Most Outstanding Women 2024

    Editorial



      sponsored links