free hit counter code Marc Marquez Harus Belajar dari Pengalaman Pahit di Musim 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Marc Marquez Harus Belajar dari Pengalaman Pahit di Musim 2020
Marc Marquez. (Wallpapersafari)

Marc Marquez Harus Belajar dari Pengalaman Pahit di Musim 2020

  • Sabtu, 30 Januari 2021 | 01:09:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengatakan bahwa Marc Marquez takkan lagi nekat mengambil risiko besar dalam menjalani balapan.

Kondisinya berbeda dengan sikap Marquez dalam menjalani balapan di MotoGP pada musim-musim sebelumnya.

Marquez diketahui harus mengalami pil pahit lantaran mengambil risiko dalam menjalani balapan. Tepatnya pada gelaran MotoGP 2020, aksi nekatnya menjalani balapan saat baru saja menjalani operasi telah berakibat fatal.

Lengan kanannya yang terluka dan baru saja dioperasi mengalami masalah karena aksi nekatnya yang langsung mengendarai motor. Kondisi ini berimbas dalam penampilan Marquez di MotoGP 2020.

Ia terpaksa absen selama hampir semusim penuh karena luka yang tak kunjung membaik. The Baby Alien -juluakan Marquez- tercatat hanya tampil di satu balapan pada musim lalu.

Kini, kehadiran Marquez di MotoGP 2021 bahkan masih diragukan. Sebab, kondisi cederanya juga belum sepenuhnya membaik saat ini. Marquez masih terus menjalani masa pemulihan.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut