free hit counter code Terungkap, Alasan Andrea Dovizioso Mundur dari Ducati - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Terungkap, Alasan Andrea Dovizioso Mundur dari Ducati
Andrea Dovizioso. (Motogp.com)

Terungkap, Alasan Andrea Dovizioso Mundur dari Ducati

  • Minggu, 10 Januari 2021 | 23:41:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Masalah ketidaksepakatan bayaran menjadi isu penyebab mundurnya Andrea Dovizioso dari Ducati.

Mengutip berita yang dilansir laman Motorsport, Minggu (10/1/2021), mantan rekan setim Danilo Petrucci ini mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

Ia mengaku bahwa terjadi kerenggangan hubungan antara dirinya dengan sang manajer, Gigi Dall'Igna, yang akhirnya menjadi dasar kepergian dari Dovizioso.

"Bagaimana hubungan saya dengan Gigi? Kosong. Dulu hubungan kami cuma 30 persen lalu sejak kedatangan Lorenzo, kami sering berdebat dan kru saya sedikit terisolasi," tutur Dovi.

"Kami tak lagi berbicara mengenai pengembangan motor, kami tak menggelar pertemuan untuk pengembangan. Namun, orang-orang Ducati sangat kompeten untuk melakukannya. Selama 8 tahun, cuma ini yang membuat saya marah, kami bisa berbuat lebih," imbuhnya.

Selain itu, walaupun terkesan tenang-tenang saja, rupanya terjadi konflik internal pada 2019 yang membuat hubungan mereka memanas.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut