free hit counter code Alex Marquez Tak Tahu Pasti Kapan Marc Marquez Kembali Membalap - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Alex Marquez Tak Tahu Pasti Kapan Marc Marquez Kembali Membalap
Marc Marquez. (Wallpapersafari)

Alex Marquez Tak Tahu Pasti Kapan Marc Marquez Kembali Membalap

  • Selasa, 29 Desember 2020 | 18:52:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Pembalap LCR Honda, Alex Marquez mengungkapkan kondisi terkini Marc Marquez usai operasi ketiga dan soal kemungkinan kakaknya kembali di MotoGP 2021.

Marc kembali menjalani operasi pada 3 Desember lalu. Setelah operasi itu, juara dunia delapan kali itu sempat menjalani perawatan 10 hari di rumah sakit sebelum akhirnya menjalani rehabilitasi di rumah.

Alex mengatakan keluarga terus mendukung Marc Marquez yang kini dalam keadaan baik. Alex menyebut Marc Marquez tampak terlihat tenang selama menjalani pemulihan pascaoperasi.

"Setiap kali saya melihatnya dengan lebih banyak energi dan yang paling penting, dia tenang," ujar Alex dilansir Motosan.

Meski demikian, Alex menyebut, pemulihan Marc bisa memakan waktu yang lama. Bahkan bisa tiga sampai enam bulan.

"Waktu pemulihan adalah tiga bulan, tetapi bisa mencapai enam bulan," ujar Alex.

Alhasil Marc bakal melewatkan pramusim MotoGP 2021 di Sepang, Malaysia 19-21 Februari dan MotoGP Qatar 10-12 Maret, termasuk seri balapan awal MotoGP 2021.

"Ini baru tiga minggu sejak operasinya dan sangat terburu-buru untuk mengatakan apakah dia akan berada di pramusim atau dia akan melewatkan dua balapan," ucap dia.
Lihat juga: Manchester United Sulit Menang Lawan Wolverhampton

Tim Satelit Honda sebelumnya menyebut Marc tak bakal mengikuti sesi pramusim MotoGP 2021 di Sepang dan Qatar. Kepala tim satelit Honda, Lucio Cecchinello menyebut, Marc bahkan terancam absen di balapan pertama MotoGP musim depan.

"Marc tidak akan ikut pramusim bersama Honda, tes di Sepang dan Qatar, tetapi kami berharap bisa melihatnya di balapan seri pertama," sambungnya.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut