free hit counter code Alex Marquez Ogah Umbar Janji di Musim Kedua di MotoGP - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Alex Marquez Ogah Umbar Janji di Musim Kedua di MotoGP

Alex Marquez Ogah Umbar Janji di Musim Kedua di MotoGP

  • Minggu, 13 Desember 2020 | 12:59:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Alex Marquez pertama kalinya berbicara sebagai pembalap LCR Honda. Dalam sebuah kesempatan dia membeberkan targetnya saat tampil pada ajang MotoGP 2021.

Pada kesempatan itu Alex tidak berbicara tentang ambisinya merebut gelar juara dunia MotoGP. Tujuannya di tahun depan adalah berada di peringkat kedelapan sambil berharap bisa naik podium lagi.

Alex sepertinya tidak ingin mengumbar janji mengingat masih banyak tahapan yang harus dilewati sebelum benar-benar kompetitif. Di musim ini misalnya, pada debutnya di kelas utama MotoGP, Alex hanya mampu meraih dua podium dengan mesin pabrikan Honda di musim ini.

"Saya ingin musim yang lebih solid dengan mencoba berada di pertarungan di tim kedua. Dan, kapan pun ada kesempatan, berjuang untuk podium, atau untuk hasil yang lebih baik. Kami akan memanfaatkannya seperti yang kami lakukan tahun ini," ujar Alex dalam presentasi dengan HRC dikutip dari Corsedimoto, Sabtu (12/12/2020).

"Saya pikir masih banyak langkah yang harus diambil sebelum kami dapat mengatakan bahwa kami siap untuk memperebutkan gelar, masih ada tahapan yang harus diambil di MotoGP… Kami tidak siap untuk memperebutkan gelar," imbuh Alex.

Alex Marquez berbicara untuk pertama kalinya dengan warna LCR Honda. Di musim MotoGP 2021, tujuannya adalah top-8, tetapi dengan impian untuk kembali naik podium.

Tak hanya berbicara mengenai targetnya saja. Alex juga diminta untuk memberikan informasi tentang kondisi kakak kandungnya, Marc Marquez.

“Baik-baik saja. Dia (Marc) dalam suasana hati yang lebih baik setiap hari. Itu adalah operasi yang lama dan, dalam beberapa hari pertama, dia sedikit pulih. Sekarang dia jauh lebih baik dan melihat hal-hal dengan optimisme yang lebih besar, setelah apa yang hilang di periode terakhir ini," pungkas Alex.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh