free hit counter code OPPO Siap Jadi Perangkat Unggulan Kreator Youtube - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    • 29 Februari 2024 | 11:01:00 WIB

    KOMISI II DPRD Provinsi Jawa Barat menyebutkan Laboratorium Kimia Agro di SPBBPTP Dan Holtikultura Kabupaten Bandung Barat.

Opini


    OPPO Siap Jadi Perangkat Unggulan Kreator Youtube

    OPPO Siap Jadi Perangkat Unggulan Kreator Youtube

    • Jumat, 24 November 2023 | 16:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Perjalanan OPPO Indonesia membawa seri terbaru flagship lipatnya OPPO Find N3 Series lewat pop up store bertema OPPO International Skyport terus berlanjut.


    Setelah sukses menggelar dua pop up store di Gandaria City dan Plaza Indonesia, OPPO International Skyport membawa flagship lipat terbaru ini mendarat di Kota Kembang, Bandung.


    Pada acara ini, OPPO memberikan kesempatan kepada para kreator Youtube Shorts untuk mencoba perangkat terbaru Find N3 series yang merupakan perangkat smartphone lipat terbaru dari OPPO yang hadir dengan berbagai fitur pendukung untuk berkreasi menciptakan berbagai video pendek yang unik dan menarik pada platform Youtube Shorts.


    Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “Saat ini tren membagikan video pendek di sosial media terus meningkat. Kemudahan pengambilan gambar melalui smartphone menjadi salah satu alasannya.


    Untuk itu, di Pop Up Store OPPO Find N3 Series yang ada di kota Bandung, kami mengundang para kreator Youtube Short untuk mencoba langsung perangkat smartphone lipat kami OPPO Find N3 Series yang tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda saat merekam gambar lewat smartphone.


    “Kami berani menunjukkan bahwa kualitas kamera pada smartphone foldable pun bisa mumpuni dan setara dengan kualitas profesional,” ucap Patrick


    Community Partner Manager YouTube Shorts Kevina Meilisa mengatakan Platform YouTube Shorts makin hari makin diminati oleh para kreator. YouTube Shorts kini telah berkembang hingga ditonton lebih dari 50 miliar kali per hari di seluruh dunia.


    Keunggulan OPPO Find N3 Series terbaru dapat memudahkan kreator berkreasi dengan mengoptimalkan fitur YouTube Shorts dalam membuat video pendek seperti membuat remix dengan collab dan menggabungkan green screen kedalam video, dan juga dapat menyimpan video pendek favorit ke dalam playlist untuk membantu mempermudah menemukan inspirasi.


    “Selain itu, kreator juga dapat menyederhanakan proses kreatif dengan menggabungkan audio dan efek dari Shorts yang dapat di-remix secara otomatis. Kreator juga dapat bereksperimen dengan efek dan stiker baru, serta melakukan live streaming untuk membuat pengalaman kreator semakin hidup dengan Shorts,” ucap Kevina.


    OPPO mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi dalam beragam aktivitas yang ada selama Pop Up Store berlangsung salah satunya dengan cara :


    1.Mengunggah foto best golf pose di N3 mini-golf area Pop Up Store OPPO Find N3 Series Bandung pada Instagram Feed.


    2.Menggunakan hashtag OPPOFindN3Series HOLEINONEChallenge OPPOxSQ pada caption dan mention OPPOIndonesia dan singaporeairid.


    3.Dengan mengunggah foto di Instagram feed, pengunjung berkesempatan untuk melakukan 5x shoot untuk 5x hole-in-one di N3 mini-golf.


    4.Bagi pengunjung yang berhasil melakukan 5x hole-in-one dalam 5x percobaan akan berkesempatan mendapatkan 1 unit OPPO Band 2.

     

    Tidak ketinggalan, bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian OPPO Find N3 Series Pop Up Store Trans Studio Bandung akan mendapat berbagai promo menarik antara lain penawaran spesial berupa gratis protective case untuk pembelian OPPO Find N3 Flip, 80W SUPERVOOC car charger untuk pembelian OPPO Find N3, OPPO Premium Service yang terdiri dari 1 tahun perlindungan layar dan penggantian anti gores layar, bank cashback hingga senilai Rp1.500.000, diskon layanan pembiayaan hingga Rp 1.600.000, cash back trade - in hingga 3,25 juta rupiah, diskon 10%, kuota besar postpaid 2,4 TB hanya Rp. 50.000 per bulan dari Indosat M3 Ooredoo dan berbagai keuntungan yang didapatkan melalui aplikasi MyOPPO. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PLN Berbagi Pengetahuan K3 dan Ketenagalistrikan
    Gerakan Pasar Murah, Beras Dijual Rp10.400 per Kg
    Pemprov Jabar Pastikan Stok Beras Aman Terkendali
    Bulog Jabar Jamin Stok Beras Cukup Hingga Ramadan
    Harga Pangan di Jabar Turun, Termasuk Beras Turun

    Editorial



      sponsored links