free hit counter code SJH Akan Dicek FIFA Untuk Venue Piala Dunia U-17 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SJH Akan Dicek FIFA Untuk Venue Piala Dunia U-17
istimewa

SJH Akan Dicek FIFA Untuk Venue Piala Dunia U-17

JuaraNews Bandung - Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung telah selesai dilakukan renovasi. Stadion ini digadang-gadang menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17.

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan meski telah selesai direnovasi stadion Jalak Harupat masih akan dilakukan proses pengecekan kembali oleh FIFA untuk piala Dunia U-17.

 

"Alhamdulillah keliatan Stadion si Jalak Harupat kemungkinan besar disetujui oleh FIFA. Satu prosedur lagi tahap pengecekan," katanya, Selasa (18/7/2023).

 

Menurutnya, semua fasilitas yang ada di stadion si Jalak Harupat semuanya sudah memenuhi standar FIFA.

 

"Termasuk rumputnya yang sudah standar FIFA, terekspos matahari minimal 6 jam sudah itu terpenuhi. Sehingga diharapkan lolos (verifikasi)," katanya.

 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung Stadion Si Jalak Harupat (SJH)di Kabupaten Bandung, Rabu (12/7/2023). 

 

Jokowi mengatakan, pihaknya mengapresiasi proses renovasi yang sudah selesai dilakukan. Sehingga Stadion Si Jalak Harupat siap melalui proses pengecekan kembali oleh FIFA untuk Piala Dunia U-17.

 

"Dulu pernah dicek oleh FIFA, tapi akan ada proses ulang lagi dari FIFA untuk yang U-17 karena yang kemarin dicek untuk U-20,” kata Jokowi usai peninjauan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh
SMA 18 Bandung Raih Juara Futsal Rasyid Rajasa
Stadion SHJ Dipastikan Siap 100% Gelar Pildun U-17
32 SMA Ikuti Turnamen Futsal Rasyid Rajasa