free hit counter code SJH Akan Dicek FIFA Untuk Venue Piala Dunia U-17 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SJH Akan Dicek FIFA Untuk Venue Piala Dunia U-17
istimewa

SJH Akan Dicek FIFA Untuk Venue Piala Dunia U-17

JuaraNews Bandung - Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung telah selesai dilakukan renovasi. Stadion ini digadang-gadang menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17.

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan meski telah selesai direnovasi stadion Jalak Harupat masih akan dilakukan proses pengecekan kembali oleh FIFA untuk piala Dunia U-17.

 

"Alhamdulillah keliatan Stadion si Jalak Harupat kemungkinan besar disetujui oleh FIFA. Satu prosedur lagi tahap pengecekan," katanya, Selasa (18/7/2023).

 

Menurutnya, semua fasilitas yang ada di stadion si Jalak Harupat semuanya sudah memenuhi standar FIFA.

 

"Termasuk rumputnya yang sudah standar FIFA, terekspos matahari minimal 6 jam sudah itu terpenuhi. Sehingga diharapkan lolos (verifikasi)," katanya.

 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung Stadion Si Jalak Harupat (SJH)di Kabupaten Bandung, Rabu (12/7/2023). 

 

Jokowi mengatakan, pihaknya mengapresiasi proses renovasi yang sudah selesai dilakukan. Sehingga Stadion Si Jalak Harupat siap melalui proses pengecekan kembali oleh FIFA untuk Piala Dunia U-17.

 

"Dulu pernah dicek oleh FIFA, tapi akan ada proses ulang lagi dari FIFA untuk yang U-17 karena yang kemarin dicek untuk U-20,” kata Jokowi usai peninjauan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut