free hit counter code Jelang Turnamen Sepak Bola IA-ITB 2023, IAGL FC Jajal Kekuatan IAM FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jelang Turnamen Sepak Bola IA-ITB 2023, IAGL FC Jajal Kekuatan IAM FC
(istimewa)

Jelang Turnamen Sepak Bola IA-ITB 2023, IAGL FC Jajal Kekuatan IAM FC

  • Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:51:00 WIB
  • 0 Komentar

Juara News, Jakarta - Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) bakal menggelar turnamen sepak bola antar-IA jurusan pada Februari mendatang.

 

Turnamen Sepak Bola IA-ITB2023 yang akan digelar sepanjang bulan Februari tersebut diikuti 20 klub sepak bola ikatan alumni jurusan se-ITB. Di antaranya Ikatan Alumni Geologi (IAGL) FC, Ikatan Alumni Sipil (ALSI) FC, Ikatan Alumni Mesin (IAM) FC, dan 17 klub lainnya.

 

Pada babak Penyisihan, IAGL FC tergabung di Grup D yang merupakan 'grup neraka’ yang dihuni 4 tim tangguh. Selain IAGL FC, ada IAGM-OS (Geofisika-Meteorologi-Oseanografi), IATA-MG FC (Tambang-Metalurgi), dan IAPL FC (Planologi).

 

Meskipun turnamen ini bersifat santai untuk meningkatkan keakraban alumni ITB antarjurusan, IAGL FC tetap melakukan persiapan yang serius untuk menjadi juara. Guna menyongsong turnamen yang akan digelar dalam beberapa hari ke depan ini, IAGL FC dijadwalkan melakukan pertandingan persahabatan melawan IAM FC di Giant Kong Soccer, Cijantung Jakarta Timur, Minggu (29/1/2023) mulai pukul 6.00 WIB. Tim IAGL FC pun sudah menyiapkan para pemain terbaiknya dan melakukan latihan bersama.

 

Wakil Kepala Lembaga Pengendalian Kebijakan dan Sumber Daya Alumni (LPKSDA) Pengurus Pusat (PP) IA-ITB, Idham Maulana mengapresiasi Kementerian Olah Raga dan Keminatan PP IA-ITB dan PS IA-ITB yang telah menjadi penyelenggara turnamen kali ini.

 

“Bangsa ini adalah bangsa yang diasuh oleh kehendak untuk bersatu. Olah raga adalah salah satu katalis untuk menciptakan persatuan. Melalui Turnamen Sepak Bola IA-ITB 2023, semoga alumni ITB semakin solid lagi.”, ujar Idham, melalui sambungan telepon.

 

Saat ditanya tim mana yang dijagokan untuk menjadi juara turnamen tahun ini, dengan tegas Idham mendukung IAGL FC.

 

“Sebagai alumni Teknik Geologi, tentu jagoan saya IAGL FC,” pungkas Idham yang merupakan alumnus angkatan 2010. (*)

jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Baseball Flash Bandung Ikuti Turnamen di Filipina
Asah Intuisi Anak lewat Permainan Tradisional
PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024