free hit counter code Warkop DKI Raih Lifetime Achievement Indonesian Comedy Award 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Warkop DKI Raih Lifetime Achievement Indonesian Comedy Award 2022

    Warkop DKI Raih Lifetime Achievement Indonesian Comedy Award 2022


    JAKARTA, JuaraNews.id
    - Panggung perhelatan penghargaan bergengsi Indonesian Comedy Awards 2022 (ICA) yang digelar GTV, Selasa (22/3/2022) terasa lebih spesial. Malam itu ICA 2022 memberikan satu kategori penghargaan Lifetime Achievement untuk Warkop DKI yang terdiri dari Dono, Kasino dan Indro.  Trofi Lifetime Achievement sebagai kategori penghargaan tertinggi diberikan langsung oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

     

    Piala diserahkan Valencia kepada tiga anak Warkop DKI, Hariesto, Hada dan Satrio. Mewakili ketiga ayah mereka, Hada mengucapkan terima kasih atas tribute penghargaan untuk Warkop DKI.  “Kami bertiga mewakili keluarga besar Warkop DKI, ketiga ayah kami, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang sebesar-besarnya. Kepada GTV, MNC, salam hormat dan terima kasih banyak dari ayah kami yang saat ini sedang kerja di Padang,” ujar Hada.

     

    Pidato kemenangan secara virtual disampaikan oleh Indro, melalui tayangan video. Satu-satunya personel Warkop DKI yang tersisa ini berharap MNC dan GTV bisa terus menggelar Indonesian Comedy Awards sebagai inovasi dan motivasi bagi para komedian Tanah Air.

     

    “Terima kasih kepada Allah SWT, GTV, fans dan keluarga yang sampai sekarang masih mendukung kami. Harapan saya, terus tingkatkan lagi dan acara ini dibuat rutin karena ini akan menginovasi teman-teman komedian, lawak, baik panggung atau aktor komedi di tv atau film untuk terus berkarya. Terima kasih GTV,” kata Indro.
    (*)

     

    ---------------
    Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Warkop DKI Raih Lifetime Achievement dari Indonesian Comedy Awards 2022 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/warkop-dki-raih-lifetime-achievement-dari-indonesian-comedy-awards-2022.


    Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
    https://www.inews.id/apps

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini
    Akhir DCDC Ngabuburit Extra Sukses Bius Bandung

    Editorial