Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Ini 10 Film yang Bakal Tayang dan Jadi Box Office sepanjang 2022

    • Kamis, 13 Januari 2022 | 15:17:00 WIB
    • 0 Komentar


    Ini 10 Film yang Bakal Tayang dan Jadi Box Office sepanjang 2022
    Film The Batman akan tayang mulai 4 Maret 2022. (net)

    JuaraNews, Bandung – Tahun 2022 menjadi momentum dunia film dan bioskop kembali ramai, setelah dunia perfilman sempat tiarap selama pandemi Covid-19 hampir 2 tahun ini.

     

    Apa saja film yang bisa ditonton pada tahun ini. Sejumlah produsen film telah menyiapkan dan menjadwalkan film untuk ditayangkan pada 2022 ini. Berikut 10 film yang bakal tayang dan diprediksi menjadi box office sepanjang 2022:

     

    1. The Batman

    Di industri film yang dikuasai genre superhero, film The Batman merupakan salah satu judul yang paling dinanti para penggemar. Sebagai inkarnasi terbaru sang manusia kelelawar di layar lebar, film karya Matt Reeves ini bakal menjanjikan sebuah kisah Batman yang berbeda, lebih realistis, dan penuh misteri dibanding sebelumnya.  Menonton penampilan Robert Pattinson sebagai sang tokoh titular pun menjadi sebuah pengalaman sinema yang sangat diantisipasi penikmat film. The Batman tayang 4 Maret 2022.

     

    1. Turning Red

    Industri film tentunya tak akan lengkap tanpa film anak-anak. Di tahun 2022, Pixar kembali ke bioskop dengan film Turning Red, yakni sebuah film fantasi yang berkisah tentang seorang anak perempuan dengan kemampuan misterius berubah menjadi panda merah saat sedang emosional. Dengan premis yang unik dan animasi mengagumkan khas Pixar, tentunya film yang satu ini layak dinanti oleh banyak anak-anak hingga orang dewasa. Turning Red bakal tayang 11 Maret 2022.

     

    1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

    Kisah Marvel Cinematic Universe bakal dibuka dan berlanjut tahun depan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di film ini, Doctor Strange akan menghadapi sebuah konsekuensi dari mantra yang dia rapal demi membantu Peter Parker yang membuat terbukanya gerbang multisemesta. Demi menjaga keutuhan dunianya, Strange mesti bekerjasama dengan rekan Avenger-nya, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang 6 Mei 2022.

     

    1. Mission: Impossible 7

    Aksi aktor ganteng Tom Cruise yang membawa ketegangan tentu masih menarik ditonton kelanjutannya. Film Mission: Impossible 7 merupakan sekuel ketujuh dari serial film Mission: Impossible.  Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 Mei 2022, diikuti dengan rilis streaming di Paramount+ 45 hari kemudian. 

     

    1. Top Gun: Maverick

    Anda tentu masih ingat film Top Gun dari tahun 1980-an kan? Kali ini, Tom Cruise akan kembali sebagai Maverick dalam film sekuel Top Gun. Bedanya, Maverick kini bukan lagi pilot muda urakan yang dikenal penonton lawas. Dia sudah menjadi seorang mentor dan bertugas memberi ilmu kepada pilot-pilot muda urakan dari generasi baru. Top Gun: Maverick bakal tayang 27 Mei 2022.

     

    1. Jurassic World: Dominion

    Bagi pecinta dinosaurus, seri Jurassic World akhirnya kembali di tahun depan dengan film Dominion. Di film kali ini, para dinosaurus yang kabur di film sebelumnya menemukan jalan untuk mengacaukan peradaban manusia dan menjadi hewan-hewan perusak ekosistem. Seperti kata Ian Malcolm di trilogi Jurassic Park pertama: kehidupan akan menemukan jalannya. Jurassic World: Dominion akan tayang 10 Juni 2022.

     

    1. Thor: Love and Thunder

    Lagi-lagi dari Marvel Studios, di bulan Juli 2022 bioskop akan kembali kedatangan sang dewa petir Norwegia dalam film ke-empatnya, Thor: Love and Thunder. Melanjutkan kisah Thor dan Valkyrie dari film Avengers: Endgame, menurut kabar film ini pun akan menampilkan sosok Jane Foster yang mampu mengangkat mjolnir dan memperoleh kekuatan petir menggantikan sang tokoh titular dalam pantheon dewa-dewi Asgard. Thor: Love and Thunder akan tayang 8 Juli 2022.

     

    1. Nope

    Setelah terakhir merilis Us, maestro horor modern Jordan Peele bakal kembali dengan film berjudul Nope. Baru merilis sebuah poster misterius, tak banyak yang diketahui terkait detail plot film satu ini. Tapi, Nope akan dibintangi tiga aktor Hollywood kawakan yaitu Daniel Kaluuya, Keke Palmer, dan Steven Yeun yang pastinya bakal menampilkan film dengan kualitas tinggi. Nope akan tayang 22 Juli 2022.

     

    1. Black Panther: Wakanda Forever

    Sebagai warisan dari mendiang Chadwick Boseman, kelanjutan film Black Panther ini akan melanjutkan kisah T’Challa meski sang aktor sudah tak mampu lagi kembali berperan. Kini, sang sutradara mengatakan bahwa kisah Black Panther akan berlanjut dengan berbagai eksplorasi negeri Wakanda yang bisa dikembangkan lebih jauh. Sebab Black Panther bukan cuma soal T’Challa, tapi soal rakyat yang dia pimpin. Black Panther: Wakanda Forever akan tayang 11 November 2022.

     

    1. Avatar 2

    Mengingat sukses film pertamanya, sekuel ini tentu sangat ditunggu-tunggu. Apalagi film ini bakal memunculkan bintang seperti Kate Winslet dan Zoe Saldana. Avatar 2 merupakan sebuah film fiksi ilmiah epik Amerika Serikat yang disutradarai, produksi, dan ditulis oleh James Cameron. Film tersebut adalah film pertama dari empat sekuel yang direncanakan untuk filmnya Avatar. Avatar 2 rencananya bakal hadir di bioskop pada 16 Desember 2022. (*)

     

    jn

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bukan untuk Dijual. Mahasiswa Jepang Pamerkan Suzuki Jimny 5 Pintu
    Batagor Bandung, Dulunya Baso Tahu Gagal yang Digoreng. Sekarang Banyak Disukai
    Ini 10 Film yang Bakal Tayang dan Jadi Box Office sepanjang 2022
    Para Musisi Penggiring Iwan fals, dari yang Senior Hingga Anak Muda
    11 Tahun Angklung Diakui Dunia Dirayakan Masyarakat Global
    Berita Terdahulu

    Editorial