free hit counter code Penuhi Kebutuhan Konsumen, AQUA Japan Hadirkan Kulkas Dengan Top Table - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Penuhi Kebutuhan Konsumen, AQUA Japan Hadirkan Kulkas Dengan Top Table
    net

    Penuhi Kebutuhan Konsumen, AQUA Japan Hadirkan Kulkas Dengan Top Table

    • Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:24:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Jakarta-Dalam kegiatan masyarakat selama masa pandemi yang banyak menghabiskan waktu di rumah, membutuhkan alat-alat rumah tangga untuk membantu keseharian mereka selama berada di rumah. Kulkas adalah alat rumah tangga yang selalu dibutuhkan di tiap rumah konsumen dan harus dinyalakan selama 24 jam. 



    Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, mengatakan AQUA Japan mengerti kebutuhan konsumen dan tidak henti menciptakan inovasi, sehingga AQUA Japan menghadirkan Kulkas 1 pintu AQR-D187.

     

    Kulkas ini, kata Kenji berkapasitas 153 liter yang memiliki fitur top table yaitu permukaan datar pada bagian atas kulkas yang dapat difungsikan sebagai meja tahan panas untuk menaruh gelas, piring, dan barang dapur lainya.



    “Kunci untuk dapat terus berkembang kami rasa terletak strategi dan inovasi yang tepat. Untuk itu, di era New Normal ini, AQUA Japan terus menghadirkan inovasi baik dari sisi produk maupun layanan yang mampu menjawab kebutuhan konsumen,” katan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/12/2021).



    Hal senada diutarakan, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman mengatakan dengan Low Voltage Running yang dapat mempertahankan performa kulkas stabil dan optimal meskipun pada tegangan listrik rendah yang kurang ideal.

     

    Menurutnya Kulkas ini dilengkapi dengan freon ramah lingkungan mampu menghemat energi hingga 25% sehingga beban konsumsi listrik lebih ringan.

     

    “Kulkas ini juga memegang prinsip hemat energi dan ramah lingkungan, saat semua fitur-fitur dikombinasikan, kulkas ini bukan hanya sebatas lemari es biasa, namun produk yang mampu memberikan pengalaman dan kenyamanan lebih atau dengan kata lain menawarkan gaya hidup baru yang lebih berkualitas," tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

     

    Tentang AQUA Japan

    AQUA Japan adalah Multinasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.



    Dengan dukungan lebih dari 450 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang dan sole agent, serta 344 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Japan telah didukung dengan adanya lebih dari 3.500 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.



    AQUA Japan kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links