Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Penuhi Kebutuhan Konsumen, AQUA Japan Hadirkan Kulkas Dengan Top Table

    • Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:24:00 WIB
    • 0 Komentar


    Penuhi Kebutuhan Konsumen, AQUA Japan Hadirkan Kulkas Dengan Top Table

     

    JuaraNews, Jakarta-Dalam kegiatan masyarakat selama masa pandemi yang banyak menghabiskan waktu di rumah, membutuhkan alat-alat rumah tangga untuk membantu keseharian mereka selama berada di rumah. Kulkas adalah alat rumah tangga yang selalu dibutuhkan di tiap rumah konsumen dan harus dinyalakan selama 24 jam. 



    Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, mengatakan AQUA Japan mengerti kebutuhan konsumen dan tidak henti menciptakan inovasi, sehingga AQUA Japan menghadirkan Kulkas 1 pintu AQR-D187.

     

    Kulkas ini, kata Kenji berkapasitas 153 liter yang memiliki fitur top table yaitu permukaan datar pada bagian atas kulkas yang dapat difungsikan sebagai meja tahan panas untuk menaruh gelas, piring, dan barang dapur lainya.



    “Kunci untuk dapat terus berkembang kami rasa terletak strategi dan inovasi yang tepat. Untuk itu, di era New Normal ini, AQUA Japan terus menghadirkan inovasi baik dari sisi produk maupun layanan yang mampu menjawab kebutuhan konsumen,” katan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/12/2021).



    Hal senada diutarakan, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman mengatakan dengan Low Voltage Running yang dapat mempertahankan performa kulkas stabil dan optimal meskipun pada tegangan listrik rendah yang kurang ideal.

     

    Menurutnya Kulkas ini dilengkapi dengan freon ramah lingkungan mampu menghemat energi hingga 25% sehingga beban konsumsi listrik lebih ringan.

     

    “Kulkas ini juga memegang prinsip hemat energi dan ramah lingkungan, saat semua fitur-fitur dikombinasikan, kulkas ini bukan hanya sebatas lemari es biasa, namun produk yang mampu memberikan pengalaman dan kenyamanan lebih atau dengan kata lain menawarkan gaya hidup baru yang lebih berkualitas," tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

     

    Tentang AQUA Japan

    AQUA Japan adalah Multinasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.



    Dengan dukungan lebih dari 450 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang dan sole agent, serta 344 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Japan telah didukung dengan adanya lebih dari 3.500 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.



    AQUA Japan kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jabar-Jatim Kerja Sama Kembangkan Inseminasi Buatan Sapi dan Industri Baterai Mobil Listrik
    Pemprov Jabar Kembangkan Wisata Religi Terkonsep
    Pemprov Dorong IKAPI Jabar Lakukan Digitalisasi
    Koperasi Konsumen Praja Sejahtera Tetap Eksis Masa Pandemi
    Kredit Mesra Jabar Lebarkan Sayap Layanan ke Pulau Dewata melalui Program bjb MESRAkan Bali.
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads