free hit counter code Milwaukee Bucks Juara NBA 2021: GiannisAntetokounmpo Jadi MVP Final - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Milwaukee Bucks Juara NBA 2021: GiannisAntetokounmpo Jadi MVP Final
Milwaukee Bucks juara NBA 2021. (Net)

Milwaukee Bucks Juara NBA 2021: GiannisAntetokounmpo Jadi MVP Final

JuaraNews - Milwaukee Bucks mengukir sejarah untuk kedua kalinya meraih cincin juara NBA setelah mengalahkan Phoenix Suns pada gim keenam final NBA 2021 dengan skor 105-98, Rabu (21/7/2021) pagi waktu Indonesia.

Kemenangan tersebut memastikan Bucks menang dengan skor agregat 4-2 untuk memastikan gelar juara kedua sepanjang sejarah sejak pertama kali merebutnya pada musim 1970/1971.

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan dengan 50 poin, 5 blok, dan 14 rebound. Di kubu Suns, Chris Paul menjadi pencetak skor terbanyak dengan 26 poin dan 5 assist.

Pertarungan kedua tim berjalan sengit sejak kuarter awal yang didominasi Bucks dengan keungguan 13 poin. Tapi di kuarter kedua, Suns bangkit dan balik unggul 5 poin saat menutup separuh pertandingan.

Di kuarter ketiga Bucks kembali bangkit dan kedua tim menutup skor sama kuat 77-77 di akhir kuarter ketiga.

Kuarter keempat jadi malapetaka untuk Suns yang berkali-kali melakukan turnover atau kesalahan sendiri.

Di sisi lain, Antetokounmpo bermain luar biasa setelah beberapa kali melakukan blok krusial dan menghasilkan sejumlah poin penting.

Antetokounmpo melengkapi gelar yang diraih Bucks setelah terpilih jadi MVP Final NBA 2021. Kini dia mencatatkan namanya dalam buku sejarah NBA.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut