free hit counter code Ungguli Atlanta Hawks 4-2, Milwaukee Bucks Tantang Phoenix Suns di Final NBA - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ungguli Atlanta Hawks 4-2, Milwaukee Bucks Tantang Phoenix Suns di Final NBA
Pemain Milwaukee Bucks, Khris Middleton. (Net)

Ungguli Atlanta Hawks 4-2, Milwaukee Bucks Tantang Phoenix Suns di Final NBA

JuaraNews - Milwaukee Bucks lolos ke final NBA musim 2020/2021 setelah mengandaskan Atlanta Hawks pada game 6 final wilayah timur dengan skor 118-107 di State Farm Arena, Atlanta, Minggu pagi (4/7/2021) waktu Indonesia.

Berkat kemenangan ini Bucks unggul agregat 4-2 dan memastikan tempat di final NBA setelah terakhir kali mencapainya pada tahun 1974.

Bucks yang masih tampil tanpa superstar mereka, Giannis Antetokounmpo karena cedera pada game 4 final wilayah timur tetap menunjukkan dominasi mereka di pertandingan ini.

Khris Middleton dan Jrue Holiday jadi bintang kemenangan Bucks. Middleton mengemas 32 poin plus 7 assist dan 4 rebound. Sementara Holiday menyumbang 27 poin, 9 assist dan 9 rebound.

Di lain sisi, kembalinya Trae Young tak banyak membantu Hawks meraih kemenangan di pertandingan ini. Young hanya mencetak 14 poin, 9 assist dan 4 rebound.

Di final NBA, Bucks akan menghadapi juara wilayah barat, Phoenix Suns yang mengandaskan LA Clippers di final wilayah.

Game 1 final NBA akan digelar di kandang Suns pada Selasa malam (6/7/2021) waktu setempat atau Rabu pagi waktu Indonesia. (*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh