free hit counter code 7 Parfum Lokal yang Menjadi Favorit Para Wanita, Wanginya Tahan Seharian! - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    7 Parfum Lokal yang Menjadi Favorit Para Wanita, Wanginya Tahan Seharian!

    7 Parfum Lokal yang Menjadi Favorit Para Wanita, Wanginya Tahan Seharian!

     

    BAGI milenial, rasanya belum lengkap kalau belum menggunakan parfum saat ingin ke luar rumah. Bahkan sekarang ini parfum sudah menjadi sebuah gaya hidup banyak orang. Tubuh yang harum tentunya bikin kita lebih percaya diri saat bertemu dengan orang lain dan juga membuat mereka lebih nyaman ketika berdekatan dengan kita. Jenis wangi parfum yang digemari para wanita pun beragam, mulai dari wangi bunga, kayu-kayuan, aroma buah-buahan, sampai aroma coklat dan permen karet.

     

    Tapi selain wanginya yang harum di badan, tidak sedikit juga dari mereka yang membutuhkan parfum tahan lama. Sehingga bisa tampil percaya diri saat beraktivitas seharian. Punya parfum yang wangi dan tahan lama tidak harus selalu beli parfum merk luar lho. Karena kini sudah banyak parfum lokal yang bisa kita temui di pasaran dengan aroma dan kualitas ketahanan yang tidak kalah dari produk luar.  Ini dia rekomendasi tujuh parfum lokal terbaik dengan aroma yang tahan lama berikut ini.

     

    1. Evangeline Eau De Parfume 

     May be an image of cosmetics

    Sumber: pinterest.com

     

    Pertama ada parfum Evangeline Eau de Parfume. EDP Evangeline ini mempunyai beberapa series yang menarik untuk dipilih yaitu series zodiak, bunga sakura dan batik. Series zodiak memiliki isi 50 ml, sedangkan series bunga sakura dan batik berisi 100 ml. Selain wanginya yang memanjakan hidungmu, ketahannya juga cukup lama. Setiap versi dibanderol dengan harga yang berbeda,  tapi harganya masih di bawah Rp 50.000. Black sakura menjadi varian paling laris dari series bunga sakura.

     

    1. Carl and Claire

     

     No photo description available.

    Sumber: carlandclaire.com

     

    Brand parfum satu ini sudah mengeluarkan puluhan produk dan kebanyakan cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari, sebab punya aroma yang harum nan ringan. Aroma parfum yang bisa kamu jumpai pada brand ini adalah Floral, Luxury, Fruity, Fresh, Warm hingga Woody. Varian yang banyak digemari yaitu Beautiful Life, Lady, Black Orchid dan Delicate. Parfum dari Carl and Claire ini diklaim dapat tahan sampai 10 jam lamanya. Parfum dengan ukuran 30 ml dibanderol dengan harga kisaran Rp 199.000.

     

    1. HMNS

     

     May be an image of fragrance

    Sumber: twitter.com

     

    Salah satu brand lokal yang digemari banyak orang adalah HMNS (humans). Varian paling populer yang dimiliki HMNS, yaitu Orgasm dengan aroma floral dan vanila yang elegan serta mewah. Varian parfum yang dimiliki HMNS diantaranya Theta, Delta, Alpha, EOS, Orgasm dan Farhampton. Parfum ini bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Harga parfum ini dibanderol kisaran Rp 310.000. Terbilang mahal memang, tapi soal kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

     

    1. Mineral Botanica Eau De Toilette

     

     May be an image of cosmetics and fragrance

    Sumber: id.pinterest.com

     

    Mineral Botanica Eau De Toilette mengeluarkan delapan varian parfum dengan aroma yang berbeda-beda. Wewangian yang dimilikinya merupakan perpaduan dari aroma bunga, rempah, dan buah yang bikin kamu harum seharian. Menariknya lagi, parfum Mineral Botanica Eau De Toilette ini telah bersertifikasi halal. Dengan mengeluarkan budget kisaran Rp 76.900 kamu langsung bisa memiliki parfum satu ini.

     

    1. Wardah Eau De Toilette

     

     May be an image of cosmetics

    Sumber: shopee.co.id

     

    Wardah memang terkenal memiliki produk kosmetik yang banyak digemari para wanita. Tapi selain itu, Wardah juga mengeluarkan parfum yang dirancang dengan aroma yang wangi sekaligus tahan lama sampai lima jam. Ada empat varian aroma yang bisa kamu pilih, mulai dari Innocence, Sparks, Shine, dan Flame. Buat kamu yang suka aroma buah alami, bisa pilih parfum Shine. Sedangkan Flame cocok buat kamu yang suka aroma vanila dan floral. Kalau Innocence mempunyai aroma tumbuhan alami, dan Sparks terbuat dari bahan floral. Parfum lokal dari Wardah ini bisa kamu jumpai dengan harga kisaran Rp 49.000.

     

    1. Musk by Lilian Ashley Parfum Wanita EDP

     

     May be an image of cosmetics

    Sumber: shopee.co.id

     

    Musk by Lilian Ashley hadir dengan berbagai macam aroma yang dapat memanjakan penciuman siapa saja. Mulai dari Midnight Hour, Tender Touch, Secret Call, Flery Spirit, Ocean Wave, dan Dark Sky. Wanginya bisa bertahan hingga delapan jam lamanya, sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas harian. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp 27.700.

     

    1. Herborist Eau De Toilette

     

     May be an image of cosmetics

    Sumber: shopee.co.id

     

    Herborist tidak hanya mengeluarkan produk perawatan kulit, tapi juga menghadirkan parfum dengan aroma yang mampu menyegarkan tubuhmu. Herborist Eau de Toilette memiliki 5 varian aroma yang menarik untuk dipilih, di antaranya Romantic Zaitun, Relaxing Frangipani, Passionate Blue, Calming Lavender dan Sweet Berrie. Harga mulai dari Rp 48.700.

     

    Kalau kamu penasaran dengan aroma-aroma parfum di atas, bisa beli langsung di e-Commerce terpercaya seperti Shopee. Di Shopee kamu bisa mendapatkan penawaran harga yang menarik dan produk berkualitas. Karena pada tanggal 7 April - 5 Mei 2021 ada kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang memberikan banyak promo untuk produk favoritmu. Promo COD Gratis Ongkir Rp0, Murah Lebay, dan Goyang Berkah 10 M bisa kamu dapatkan secara gratis di Shopee untuk belanja parfum lokal dan produk kecantikan lainnya. Yuk, ikuti promo-promonya langsung di aplikasi Shopee kesayanganmu!  (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial