free hit counter code Sekali Dicicipi, Terbukalah Pemasaran Kopi Indonesia di Arab Saudi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sekali Dicicipi, Terbukalah Pemasaran Kopi Indonesia di Arab Saudi
    Kemenlu RI Para pengusaha kedai kopi dan roastery Arab Saudi tengah mencicipi citarasa kopi Indonesia

    Sekali Dicicipi, Terbukalah Pemasaran Kopi Indonesia di Arab Saudi

    JuaraNews - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Arab Saudi mengadakan kegiatan coffee cupping “Roast of Indonesia" di Riyadh pada 2 April 2021.

    Ada enam jenis kopi terbaik asli Indonesia yang disajikan dalam even coffe cuping yang didukung oleh Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia (AEKI) tersebut, yaitu kopi Arabica Argopuro, Arabica Ijen, Arabica Bajawa Flores, Arabica Gayo, Robusta Ulubalu, dan Robusta Temanggung.

    Ternyata responnya luar biasa, para pengusaha kopi di Arab Saudi sangat mengagumi citarasa kopi Indonesia. Para pengusaha kedai dan roastery kopi Arab Saudi secara seksama menilai aroma, rasa, dan mencicipi kopi yang disajikan barista professional Indonesia itu.

    CEO Artisthub Company, Almahroon menegaskan bahwa kopi Indonesia sangat potensial untuk dipasarkan, termasuk diantaranya Arabica Argopuro yang memiliki citarasa dengan selera penggemar kopi di Arab Saudi.

    Percaya dengan kualitas kopi Indonesia, Artisthub bahkan sudah memesan biji kopi langsung dari petani di Flores. Artisthub merupakan salah satu roastery terkemuka di Arab Saudi, dan pihaknya menjadi salah satu pemasok kopi ke kedai-kedai kopi di Arab Saudi.

    Respon positif terhadap acara ini dilontarkan oleh para undangan, dan untuk itu KBRI Riyadh akan melakukan kegiatan serupa secara berkala di kota-kota lain di Arab Saudi.

    Oleh: atep kurniawan / tep

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links