free hit counter code 5 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik, Ringan dan Empuk! - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    5 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik, Ringan dan Empuk!
    pinterest.com

    5 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik, Ringan dan Empuk!

    • Jumat, 26 Februari 2021 | 20:32:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    SALAH satu olahraga yang mudah dilakukan dan banyak orang menyukainya adalah lari. Karena simple untuk dilakukan, berbagai usia mulai dari muda maupun tua dapat melakukan aktivitas satu ini. Bahkan kegiatan olahraga ini sekarang sudah banyak dipilih dalam acara-acara besar, mulai dari color run, fun run dan masih banyak lagi lainnya.

     

    Sama seperti olahraga lainnya, lari juga memerlukan sebuah perangkat pendukung, yakni sepatu. Memilihnya pun nggak boleh sembarangan, supaya kamu tidak cedera dan kaki tetap terasa nyaman gunakanlah sepatu khusus lari. Lantas, apa saja merk sepatu running terbaik? Ini dia daftarnya!

     

    1. Nike Air Presto

    Dirancang menggunakan material khusus, sepatu lari dari Nike ini dapat memberikan kenyamanan penggunanya. Memiliki bobot yang ringan saat dikenakan, Nike Air Presto ini hadir dengan desain khas dari Nike yang keren. Pengguna juga akan terasa nyaman saat bergerak lebih cepat dan gesit berkat material outsole yang menggunakan karet serta desainnya begitu ringan. Sepatu Nike seri ini tak hanya keren untuk lari saja, tetapi kamu juga bisa menggunakannya untuk outfit OOTD.

    No photo description available.

     pinterest.com

     

    1. Nike Epic React Flyknit

    Buat para pelari yang ingin mendapatkan sebuah sepatu dengan kemampuan daya tahan kuat, nyaman, ringan serta sol yang empuk, sepatu terobosan Nike ini cocok kamu lirik. Berkat adanya foam react pada sepatu ini membuatnya dapat memberikan daya memantul yang baik. Apalagi ditambah teknologi flyknitnya, sehingga sepatu ini jadi lebih ringan saat dipakai. Nike selalu mengutamakan desain yang stylish pada produk sepatunya.

    No photo description available.

     pinterest.com

     

    1. Nike Flyknit Racer

    Masih dari produk Nike, kali ini mereka memberikan sebuah sepatu lari dengan material kain rajutan dari benang yang berkualitas. Sehingga para pengguna akan tetap nyaman dan tentunya tidak akan menimbulkan iritasi pada kaki mereka. Supaya daya tahan yang diberikan lebih maksimal, Nike memberikan rajutan berstruktur rapat. Selain itu, kamu juga dapat meminimalisir bau kaki karena memang sepatu ini cukup breathable. Mereka memberikan beberapa pilihan warna supaya bisa cocok untuk dipadukan dengan outfit harianmu.

    No photo description available.

     pinterest.com

     

    1. Adidas Alphabounce

    Tidak hanya untuk lari, Adidas punya sepatu yang bisa kamu pakai untuk aktivitas lainnya serta penyempurna outfit, yakni Alphabounce. Adidas menggunakan material khusus terobosannya sendiri yang diklaim tahan air dan goresan. Jadi, mau cuaca apapun itu kamu tidak perlu takut untuk menggunakannya. Di bagian atas Adidas memilih menggunakan material yang dapat menyesuaikan gerakan pengguna dengan teknologi Forge Mesh. Jadi, sepatu ini tetap nyaman untuk digunakan gerakan apapun.

    No photo description available.

     pinterest.com

     

    1. Adidas Ultra Boost

    Adidas Ultra Boost diklaim memiliki ketahanan, durabilitas dan fleksibilitas yang baik. Sepatu lari pria ini dirancang dengan fitur Energy Boost sehingga akselerasi dorongan yang diberikan mampu bertambah hingga 20%. Adidas menggunakan material yang terletak pada midsolenya dan juga berperan sebagai boost pada sepatu Ultra Boost ini. Gerakan lari pengguna dapat disesuaikan oleh Adidas Ultra Boost ini berkat adanya stretch web pada bagian bawahnya.

    No photo description available.

    pinterest.com 

     

    Nah, itu dia 5 sepatu running terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu. Jika kamu berniat ingin membelinya, kamu bisa cek saja melalui online di e-commerce terpercaya seperti, Shopee Indonesia. Karena sekarang Shopee baru ada promo Shopeepay Mantul Sale yang diadakan setiap tanggal 25 sampai 27 setiap bulannya! Kamu akan mendapatkan promo utama berupa Gratis Ongkir Rp 0 dan Shopeepay Deals Rp 1. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan harga terjangkau lho. Tunggu apalagi? (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial