free hit counter code Sejuta Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah, di Antaranya Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sejuta Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah, di Antaranya Ini
    Minyak Zaitun

    Sejuta Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah, di Antaranya Ini

    • Sabtu, 13 Februari 2021 | 21:41:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – Minyak zaitun memiliki banyak manfaat bagi kecantikan dan kesehatan. Salah satu fungsinya untuk perawatan rambut dan kulit, agar Anda tampil percaya diri.

     

    Bagi mereka yang sering mewarnai rambut, pelurusan, pengeritingan, ataupun, akan bersinggungan dengan obat kimia. Hal ini mengakibatkan penurunan fungsi rambut seperti patah-patah, mudah rontok, kering, dan bahkan rusak.

     

    Dengan rutin mengoleskan minyak zaitun pada rambut, maka kandungan vitamin E nya akan memelihara kesehatan rambut. Rambut juga akan semakin tebal dan bersinar secara alami. Jadi bagi Anda yang mengalami kebotakan pun bisa menggunakan minyak zaitun untuk merangsang pertumbuhan rambut.

     

    Mengencangkan Kulit Wajah
    Minyak zaitun memiliki kandungan zat linoleic acid yang akan membantu, menjaga kadar air pada kulit wajah, kulit agar tidak muncul keriput pada usia dini.

     

    Selain itu minyak zaitun juga banyak mengandung anti-oksidan yang disebut polifenol yang membantu melindungi sel-sel dari ancaman kerusakan. Karena itulah minyak zaitun merupakan cara mengencangkan kulit wajah yang efektif. Untuk perawatan ini minyak zaitun bisa dicampur dengan madu lalu gunakan sebagai masker wajah.

     

    Menghilangkan Hitam pada bibir
    Minyak zaitun mengandung vitamin E dan vitamin K yang dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bibir hitam secara alami. Cukup olesi bibir dengan minyak zaitun setiap hari.

     

    Mengecilkan Pori-Pori Wajah

    Zat linoleic yang terdapat dalam minyak zaitun bermanfaat bagi Anda yang ingin mengecilkan pori-pori wajah yang nampak jelas sehingga mengganggu performa penampilan Anda.

     

    Menghaluskan Wajah
    Manfaat minyak zaitun untuk kulit wajah yang lain untuk menghaluskan wajah. Namun untuk hasil yang lebih maksimal bisa menggunakan minyak zaitun dicampur dengan buah pepaya dan dijadikan masker. Enzim papain yang ada dalam pepaya dapat membantu meregenerasi kulit. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial