web stats service from statcounter
Standard Chartered Sasar Generasi Kedua dan Tawarkan Pilihan Baru Produk Investasi

Standard Chartered Sasar Generasi Kedua dan Tawarkan Pilihan Baru Produk Investasi

JuaraNews,Bandung-Standard Chartered Bank menyelenggarakan seminar keuangan tahunan Wealth on Wealth (WoW) di Hotel Bandung, Jl.HOS Cokroaminoto Cicendo, Kota Bandung, Rabu (5/2/2020).

 

Acara yang dihadiri ratusan nasabah Priority Banking Standard Chartered Bank untuk mendiskusikan berbagai peluang dan tantangan berinvestasi di tengah momentum pertumbuhan ekonomi nasional, regional, global di sepanjang tahun ini.

 

Diskusi WOW di Bandung sendiri menghadirkan Benz Budiman. Co-Founder Goola. CEO & Co-Founder Pomona, platform omnichannel yang menghubungkan brand dan konsumen. serta James Hadisurjo, Founder dari Roots Retail Group. perusahaan yang menaungi sejumlah brand ritel kenamaan.


Head of Wealth Management, Standard Chartered Bank Indonesia, Meru Arumdalu mengatakan, memasuki tahun 2020 Standard Chartered Bank, memiliki sasaran Generasi kedua atau penerus usaha kedua dalam dalam menawarkan produk dan layanan Wealth Management.

 

"ini merespon tren peningkatan jumlah orang di kalangan menengah ke atas. Laporan dari BCG' mencatat ada 27.000 miliarder di Indonesia dan angkanya diprediksi akan mencapai 34.000 orang di 2021," kata Meru saat ditemui disela-sela seminar.

 

Sementara itu. data Forbesa mencatat jumlah harta 50 orang terkaya di Indonesia secara total naik 5,6 miliar Dolar AS (sekitar Rp76.2 triliun) di 2019, dengan total akumulasi seluruh kekayaan mereka diprediksi mencapai 1345 miliar Dolar AS (sekitar Rp 1.831 ribu triliun).

 

Untuk itu,Standard Chartered Bank Indonesia pun mencatat kinerja baik di segmen Priority Banking. dengan harapan pertumbuhan konsumen di segmen ini sebesar 22% di 2020.

 

"Kami ingin memperkuat posisi kami sebagai salah satu bank yang menawarkan jajaran produk keuangan inovatif. Oleh karena itu tahun ini Standard Chartered Bank Indonesia juga menawarkan pilihan baru instrumen-instrumen investasi yang tidak hanya menawarkan pilihan investasi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan dan minat resiko investor, tetapi juga memperhatikan kebedangsungan lingkungan dan aspek sosial," jelasnya.

 

Seminar Standard Chartered Bank Indonesia ini pertama kali diadakan dari rangkaian seminar WoW, rencananya acara tersebut juga akan diselenggarakan di 3 Kota lainya di Indonesia. yaitu Jakarta (11 Februari). Surabaya (18 Februari). dan Medan (3 Maret) dengan harapkan akan dihadiri oleh total 2.500 nasabah prioritas Bank.(*).

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Resmikan Kantor Layanan Teknis BSN Jabar, Wagub Uu UMKM jadi Juara
Wagub Jabar Minta Sosialisasi Peningkatan Manfaat Jamsostek Digencarkan
Pemerintah Dorong Perekonomian Nasional dengan Investasi
Pemprov Apresiasi Grab Serap Ribuan Tenaga Kerja dan Kembangkan UMKM
Wagub Jabar Ajak Hipmikimdo Bangun Ekonomi Mikro

Editorial