free hit counter code Tempat Nongkrong Asyik Berkonsep Klasik di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tempat Nongkrong Asyik Berkonsep Klasik di Bandung

    Tempat Nongkrong Asyik Berkonsep Klasik di Bandung

    • Minggu, 21 Januari 2024 | 09:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sudah tahu belum? Ada tempat nongkrong yang asyik bertema klasik vintage di Antapani, Kota Bandung. Namanya KamiKamu Coffee di Jalan Cibodas Raya No. 3 Antapani Kidul. 

     

    Berdiri di atas lahan seluas sekitar 1.000 meter persegi, tempat ini tidak hanya sekedar dijadikan tempat untuk ngopi, tapi bisa juga dijadikan venue acara komunitas, pelatihan, gathering, maupun intimate wedding. 

     

    “KamiKamu Coffee bukan sekedar tempat ngopi saja, tetapi dapat menjadi ruang kreativitas untuk acara komunitas ditunjang dengan tempat yang luas dan memadai, bisa juga untuk intimate wedding,” tutur Insan Kamil, Pengelola KamiKamu Coffee.

     

    Kafe ini menawarkan ambience yang tenang dan nyaman,sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk WFC (Work From Coffee Shop), berkumpul bersama teman atau rekan bisnis.

     

    Lingkungan dan desain bangunan yang tertata dan berkonsep vintage industrial ini bikin betah untuk berlama-lama. Setiap sudut ruangan bisa menjadi spot instagramable karena dipenuhi dengan barang-barang antik seperti jam dinding kuno, motor tua, tv tabung, berbagai sepeda tua dan masih banyak perabotan antik lainnya.

     

    Masih di dalam lingkungan KamiKamu Coffee, terdapat juga bengkel motor tua dan toko barang-barang antik Tjibodas Vintage yang menjual aneka barang antik mulai dari mainan jadul,pakaian jadul, kaset-kaset, dan masih banyak barang jadul lainnya. 

     

    Untuk menu yang disajikan cukup variatif. Mulai dari makanan berat sampai cemilan tersedia dengan harga mulai dari Rp20 ribu saja. 

     

    “Untuk menu signaturenya ada Kopi Susu 'Kami' itu lebih strong, dan ada Kopi Susu 'Kamu' itu rasanya lebih lite,” terang Kamil.

     

    “Untuk manual brew-nya yang menjadi andalan itu ada Japanese lemon dan cranbery magic,” tambahnya. 

     

    Penasarankan? Yuk buruan ajak bestie-bestie untuk nongkrong asyik di KamiKamu Coffee, yang buka pada Selasa-Minggu, pukul 08.00-23.00 WIB. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Film LAFRAN Siap Tayang di Bioskop 20 Juni 2024
    2 Mantan Gubernur Jabar Main di Kabayan Milenial
    The Changcuters Siap Tampil Seru di Kota Bandung
    Cerita Horor Nightmare Side Diadaptasi Jadi Game
    Usai NGEGIGS Hadirkan Konser Kecil Tapi Party

    Editorial