free hit counter code Nikmati Gayamu Bersama Produk Terbaru realme - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    • 24 April 2024 | 15:29:00 WIB

    SEORANG pendakwah harus memiliki kekuatan yang menopang perjalanan dakwahnya. Termasuk kemampuan memanfaatkan fasilitas yang saat ini ada.

Opini


    Nikmati Gayamu Bersama Produk Terbaru realme

    Nikmati Gayamu Bersama Produk Terbaru realme

    JuaraNews, Bandung - Beberapa waktu lalu realme meluncurkan smartphone dan AIoT baru untuk para anak muda yang ingin menikmati gayanya dengan teknologi terbaru serta desain trendi. Pastinya sangat cocok untuk melengkapi gaya anak muda dalam menjalani aktivitas kesehariannya.

     

    Ada empat produk realme terbaru yang bisa membuat anak muda menikmati gayanya dan dapat digunakan dalam aktivitas apapun.

     

    Pertama, realme X3 SuperZoom. Untuk memenuhi hasrat fotografi para anak muda, produk ini hadir dengan membawa lensa periskop untuk pertama kalinya. Lensa ini memberikan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP dan OIS yang memberikan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum 60x yang dapat memotret pemandangan jarak jauh.

     

    X3 SuperZoom ini ditenagai dengan platform 4G terbaik prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang dapat dengan mudah menangani berbagai proses, seperti bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film definisi tinggi.

     

    Kedua, realme Narzo. Narzo adalah seri baru yang memberikan pelanggan sebuah produk dengan kinerja paling kuat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan seluler seperti bermain game dan menonton video atau film.

     

    Seri baru realme Narzo yang dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T yang dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman gaming smartphone yang luar biasa. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien.

     

    Ketiga, realme Watch. Jam tangan pintar ini untuk gaya hidup sehat kaum muda sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 dilengkapi dengan fungsi kesehatan paling komprehensif yang mencakup sensor blood-oxygen level (spO2) dan sensor detak jantung PPG dari Goodix.

     

    Produk ini hadir dengan layar sentuh warna yang besar 3,5 cm (1,4) dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3. Dalam tampilan default, realme Watch dapat menampilkan enam data utama - waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori yang diinginkan sebagian besar pengguna.

     

    Keempat, realme Buds Air Neo. Produk baru di segmen smart audio ini telah dirancang untuk menawarkan pengalaman TWS nirkabel kepada pengguna yang lebih besar, realme Buds Air Neo memiliki 13 mm Dynamic bass boost driver, chipset audio R1 kinerja tinggi yang disesuaikan berdasarkan Bluetooth 5.0 dengan latensi super rendah 119,2 ms, yang merupakan fitur penting bagi penggemar game. realme Buds Air Neo ‘True Wireless. Real Choice’ hadir dalam tiga pilihan warna: Pop White, Punk Green dan Rock Red.

     

    Buds Air Neo dapat mencapai masa pakai baterai hingga 17 jam secara keseluruhan yang cukup untuk penggunaan normal lebih dari satu hari. Pengguna juga dapat menggunakan fitur kontrol sentuh pada Buds Air Neo, most valuable TWS untuk anak muda. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links