web stats service from statcounter

Hot News

  • Tantan Siap Tampilkan yang Terbaik lawan PSM
    Tantan Siap Tampilkan yang Terbaik lawan PSM
    • 24 Juni 2017 | 21:12:00 WIB

    TANTAN siap menampilkan permainan terbaiknya saat Persib menjamu PSM pada laga kandang Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Inspirasi

    Burgerkill-Jasad Nominator Global Metal Apocalypse
    Burgerkill-Jasad

    Burgerkill-Jasad Nominator Global Metal Apocalypse

    JuaraNews – Burgerkill dan Jasad, dua grup band metal asal Kota Bandung, masuk dalam jajaran artis yang masuk nominasi penerima penghargaan Global Metal Apocalypse (GMA) 2015 dalam kategori News Event Of The Year.

    Selain itu, gitaris Jasad masuk nominasi Guitarist Of The Year dan Burgerkill masuk nominasi Best Live Act. Ini prestasi membanggakan. Dua band cadas Tanah Air bersaing dan disetarakan dengan band-band cadas dunia lainnya, seperti Iron Maiden, Lamb of God, Slayer, dan lain-lain. Bahkan Ferly bersaing dengan gitaris Mark Morton dari Lamb of God sebagai gitaris terbaik.

    Jasad lewat akun Facebook resmi mereka mengunggah tentang kabar membanggakan itu. “Bandung Blasting Tour (Jasad dan Burgerkill) menjadi salah satu nominasi "News Event Of The Year" di Global Metal Apocalypse award 2015, dan juga salah satu guitarist kita Ferly ada dalam list nominasi "Guitarist Of The Year ". Vote kami ya guys, dan share !!” tulis Jasad.

    Global Metal Apocalypse (GMA) merupakan penghargaan tahunan yang digelar oleh komunitas penggemar musik undergroud di Eropa. Voting akan ditutup pada 29 Desember mendatang. Sedangkan pemenang akan diumumkan pada 30 Desember 2015.

    GMA memasukkan Burgerkill dan Jasad dalam nominasi penerima penghargaan dalam kategori News Event Of The Year Event karena keduanya menjadi band pertama dari Indonesia yang sukses menggelar konser dalam event Blood Stock Open Air 2015 di Inggris.

    Seperti diketahui, Bandung Blasting 2015 Euro Tour merupakan tonggak berkibarnya band cadas Indonesia di panggung international. Dua band asal Bandung ini, menggebrak panggung Bloodstock Open Air 2015 di Inggris pada 9 Agustus dan Wacken Open Air 2015 di Jerman pada 31 Juli. Sebelumnya Jasad tampil memukau di Obscene Extreme Fest di Trutnov, Battlefield, Republik Ceko.

    Pada 2013 lalu, Burgerkill pernah meraih penghargaan Metal As Fuck 2013 dari Golden Gods Metal Hammer. Penghargaan tingkat dunia juga mampir kepada band-band asal Kota Kembang lainnya, Godless Symptons dan Nemesis. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tom Hardy Dilirik Perankan Musuh Aladdin
    Black Panther Buat Penggemar Terkesima
    Coco, Film Animasi Terbaru Walt Disney-Pixar
    Band Voice of Baceprot Diulas MetalInjection
    Top Gun Maverick Mengeksplorasi Tokoh Utama
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.