web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Album Montage Of Heck Kurt Cobain Kurang Laku
    Cover album Montage Heck.

    Album Montage Of Heck Kurt Cobain Kurang Laku

    • Senin, 14 Desember 2015 | 07:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Kabar kurang menggembirakan datang dari album Montage Of Heck: The Home Recordings berisi koleksi lagu-lagu ciptaan almarhum Kurt Cobain, pentolan grup band Nirvana. 

    Album lagu-lagu Kurt Cobain yang belum pernah dirilis dan direkam tersebut kurang laku di pasaran. Satu pekan setelah dirilis pada awal Desember lalu, Montage Heck hanya laku 5.000 kopi. Selain itu, Montage Heck dengan hits Been a Son hanya bertengger di urutan 121 Billboard 200. Namun untuk kategori soundtrack, album tersebut sempat bertengger di urutan 1 Billboard Soundtracks dan nomor 6 dalam kategori album musik alternatif.

    Montage Heck: The Home Recordings merupakan soundtrack dari film dokumenter kisah hidup Kurt Cobain yang digarap oleh sutradara Breet Morgen dan diproduksi oleh HBO. Terkait kegagalan album ini mengguncang pasar, Brett dan HBO berkilah bahkan Montage Heck memang tidak ditujukkan untuk itu melainkan persembahan istimewa untuk penggemar fanatik Kurt Cobain yang meninggal dunia akibat overdosis obat terlarang di rumahnya di Seattle, Washington DC, Amerika Serikat pada 5 April 1994.

    Kepada The Pulse Of Radio,Brett Morgen mengemukakan, meteri dalam album Montage Heck ditemukan di antara arsip yang disimpan keluarga Kurt Cobain. Saat membuka sebuah kotak arsip, di sana dia menemukan 108 rekaman lagu ciptaan Cobain yang belum pernah dirilis. Ada juga rekaman musisi kelahiran Aberdeen, Washington DC 20 Februari 1967 ini membawakan lagu And I Love Her milik The Beatles.

    "Album ini secara tidak langsung berkisah tentang proses dan progres kreatif Kurt Cobain dalam bermusik. Di dalam album ini terdapat rekaman eksperimen bermusik Cobain sebelum membentuk band Nirvana. Seperti lagu Sappy dalam versi awal sebelum masuk dapur rekaman," kata Brett. (*)

     

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Eksistensinya Makin Menurun, Pemprov Jabar Populerkan Kembali Seni Kasidah
    Kisah Pencipta lagu 'Permintaan Api Unggun’ tak Dapat Perhatian Pemerintah
    Rayakan Keluhuran Budaya Jabar lewat Karnaval, Musik, hingga Pameran
    Lestarikan Batik, Kepala OPD Pemprov Jabar Ikuti Fashion Show
    Tim Kesenian Rongga Budaya Dusun Bambu Memukau di ‘Festival Lembah Ijen’

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.