ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        2 Pemain Seleksi, Bawa Persib Taklukan PBR 3-2
        net Ibrahim turut mencetak gol saat Persib lawan PBR

        2 Pemain Seleksi, Bawa Persib Taklukan PBR 3-2

        • Minggu, 13 Desember 2015 | 03:14:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Kuningan - Persib Bandung menaklukan Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 3-2 dalam laga uji coba di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kabupaten Kuningan, Sabtu (12/12/2015) sore.

        Tiga gol kemenangan Maung Bandung dicetak pemain seleksi Osas Saha menit 24 dan Ibrahim Conteh (45), serta Atep (37). Sedangkan gol balasan PBR dilesakkan Yongki Aribowo (39) dan Iksan P (64).

        Pada laga tersebut, skuat Maung Bandung yang menurunkan pemain seleksi mampu menguasai jalannya pertandingan. Sejak peluit kick off dibunyikan, tim kebanggaan bobotoh ini sudah menekan pertahanan PBR.

        Mereka baru bisa memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit 24. Gol yang membawa keunggulan Persib dicetak Osas. Gol Osas diawali pergerakan Febri Hariadi di sayap kanan. Melewati 2 pemain, Bow –sapaan Febri- dengan cantik memberikan umpan kepada pemain asal Nigeria teresebut.

        Unggul 1 gol, Persib meningkatkan intensitas serangannya. Pada menit 37, Atep mendapat umpan manis dari Dado, dengan cerdik pemain bernomor punggung 7 mejebloskan bola ke gawang. Skor berubah, 2-0 Maung Bandung unggul.

        Dua menit berselang, Yongki Aribowo memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Dan menjelang babak 1 usai, Ibrahim Conteh memperbesar keunggulan Persib menjadi 3-1.

        Memasuki babak 2, Persib menurunkan Jhon Tarkpor dan Gavin Kwan Dasit. Skuat asuhan Pelatih Djadjang Nurdjaman ini kembali mengambil inisiatif serangan, namun belum ada bola yang menemui sasaran.

        PBR mencoba menekan pertahanan Persib, dan pada menit 64 Iksan P mampu menjebol gawang Maung Bandung, yang membuat skor berubah menjadi 3-2.

        Tidak lama berselang Persib mendapat kesempatan untuk memperlebar keunggulan, namun sayang tendangan bebas Dedi Kusnandar masih membentur mistar gawang.

        Persib kembali mendapat peluang, kerja sama apik Jhon Tarpkor dan Yandi Sofyan berhasil menembus pertahanan PBR. Namun penyelesaian akhir yang dilakukan oleh Tantan masih melebar dari tiang gawang. Hingga laga usai, kedudukan 3-2 tetap bertahan. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        4 Kiper Persib Latihan Tanpa Luzinho Passos
        Makan Konate Pernah jadi Petaka bagi Bhayangkara FC
        Persiapkan Lanjutan Liga 1, Persib Asah Kemampuan Menyerang
        Supardi Ingatkan Bobotoh Terkait Pentingnya Protokol Kesehatan
        4 Pemain Muda Persib Didaftarkan ke LIB
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6