web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Prodi Humas Unpad Gelar Workshop LSP-PR

    Prodi Humas Unpad Gelar Workshop LSP-PR

    • Jumat, 12 Desember 2014 | 20:11:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews,Bandung - Prodi Humas Fikom Unpad gelar workshop pembentukan Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations (LSP-PR) dan sertifikasi asesor kompetensi bidang kehumasan. Kegiatan yang di peruntukan bagi dosen ini berlangsung pada 1-5 Desember 2014 di Wisma Unpad, Jalan Cimandiri Kota Bandung.

    Kegiatan workshop dibuka langsung Koordinator Program Studi Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Trie Damayanti, S.Sos., M.Si. Peserta berasal dari dosen prodi Hubungan Masyarakat yang berjumlah 20 orang dengan narasumber dan sekaligus sebagai fasilitator dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Endang Irwansyah.

    Dalam sambutannya, Trie Damayanti menyampaikan ke depannya LSP-PR akan menjadi lembaga yang dapat melakukan sertifikasi dari kalangan internal. Yakni para alumni prodi Humas Fikom Unpad yang berkaitan dengan kemampuan teknis di bidang kehumasan. Workshop ini pun merupakan bagian dari program kerja program studi Hubungan Masyarakat Fikom Unpad pada tahun 2014 dalam upaya memperkuat aspek akademis dan implementasi profesi Humas di dunia praktis.

    Sedangkan tujuan dari penyelenggaraan workshop pembentukan LSP-PR dan sertifikasi asesor kompetensi, yaitu terwujudnya lembaga dan asesor independent dari prodi Humas Fikom Unpad yang bertugas menilai kompetensi para alumninya di bidang kehumasan secara profesional, kompeten dan kredibel.(*)

    Oleh: hendra karunia / ang

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil
    Pihak Ketiga Wajib Miliki Legal Standing & Relevan
    Tingkat Kemiskinan Turun, Jabar Gencar Bangun Desa
    Dekranasda Berkomitmen Kembangkan Kerajinan Jabar

    Editorial