web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Ibnu Girang, Surabaya Puncaki Klasemen Grup C
    Net

    Ibnu Girang, Surabaya Puncaki Klasemen Grup C

    • Senin, 30 November 2015 | 19:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Surabaya United untuk sementara memuncaki klasemen Grup C Piala Jenderal Sudirman. Itu setelah membungkam Pusamania Borneo FC dengan skor telak 3-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/11/2015) petang.

    Kemenangan ini diperoleh setelah PBFC unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Sultan Samma pada menit ke-16. Itu setelah menyambut bola umpan datar Terens Puhiri. Bola didorong ke pojok bawah dan tak bisa dihadang Jendry Pitoy.

    Anak asuh Ibnu Grahan akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-47 lewat gol Ilham Udin. Situasi menjadi terbalik lantaran Surabaya United mencetak gol lagi tujuh menit berselang. Ilham Udin kembali mencatatkan nama sebagai pencetak gol setelah mendapat bola yang coba dibuang Diego Michiels. Eks timnas U-19 mampu menceploskan bola setelah tinggal berhadapan dengan Galih Sudaryono.

    Surabaya United memperbesar keunggulan lewat gol Thiago Dos Santos pada menit ke-87. Gol dicetak dengan tandukkan memaksimalkan umpan tendangan pojok Fandi Eko Utomo. Skor 3-1 menutup pertandingan. Hasil ini membuat Surabaya United mengoleksi sembilan angka. Ini juga membuat PBFC harus turun ke tempat ketiga dengan tujuh angka walau tetap lolos.

    "Meski tidak berpengaruh, tapi yang penting ada progres. Saya angkat topi dengan anak-anak atas kerja kerasnya sore hari ini. Dengan waktu istirahat dua hari, anak-anak masih mencari waktu untuk recovery. Pada babak kedua, saya tekankan mereka untuk mengalahkan individu masing-masing. Babak kedua harus lari. Alhamdulillah kami akhirnya bisa mencetak tiga gol balasan," kata Ibnu.

    Ibnu juga bergembira karena striker asal Brasil, Thiago Fustuoso akhirnya pecah telor. Dimainkan pada 10 menit menjelang laga usai, kolega Otavio Dutra ini sukses mencatatkan namanya di papan skor. "Ya, kami juga bersyukur karena Thiago cetak gol. Meski bermain delapan menit, dia bisa memanfaatkan momen dengan baik," tutup Ibnu.

    don

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Madura 1-0, Persebaya Buka Peluang ke Final
    Ini Hasil Undian Perempat Final LIga Europa
    MIN Margasari Juara MILO Football Championship
    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 4 12
      2 Madura United 4 10
      3 PS Tira Persikabo 4 8

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail