web stats service from statcounter

Hot News


  • Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
    Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
    • 19 Juni 2019 | 02:10:00 WIB

    I Made Wirawan kecewa setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan PS Tira pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Taklukkan Persela 4-3, Surabaya United Belum Aman
    Net

    Taklukkan Persela 4-3, Surabaya United Belum Aman

    • Jumat, 27 November 2015 | 17:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Surabaya United harus bersusah payah menundukkan Persela Lamongan dengan skor 4-3 pada lanjutan turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11/2015).

    Persela Lamongan bermain tanpa beban, sebaliknya Surabaya United sangat membutuhkan poin untuk memuluskan langkah mereka menuju babak delapan besar. Persela pun terlihat bermain santai di menit-menit awal pertandingan. Justru permainan keras ditunjukkan Surabaya United hingga jalannya pertandingan di menit kedua.

    Persebaya mendapatkan peluang emas pertama pada menit kelima melalui tendangan penjuru. Namun, umpan yang diberikan pemain Persebaya, lebih dekat kepada kiper Persela Lamongan.

    Akhirnya, Surabaya United berhasil mencetak gol pada menit ke-11 melalui Oktavio Dutra. Memanfaatkan umpan dari tendangan penjuru, pemain asal Brasil itu dengan mudah mencetak gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Surabaya United atas Persela.

    Hingga menit ke-15, tertinggal satu gol, anak-anak Persela sama sekali tidak mengubah gaya permainannya. Mereka terus menerus ditekan oleh penyerang-penyerang Surabaya United.

    Hingga menit ke-22, anak-anak Persela Lamongan terlihat memang menguasai jalannya pertandingan. Namun, mereka terlihat kesulitan untuk menembus lini perthanan Surabaya United.

    Selepas water break. Mbamba berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-31. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Surabaya United, Mbamba berhasil menyundul bola ke dalam gawang Surabaya United. Skor menjadi 1-1 untuk kedua klub.

    Surabaya United berhasil menambah keunggulan pada menit ke-42. Rudy Widodo berhasil memasukkan bola dengan tendangan kerasnya ketika berada berhadapan dengan kiper Persela. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Surabaya United. Skor 2-1 untuk keunggulan Surabaya tidak berubah hingga paruh pertama berakhir.

    Di babak kedua, Persela maupun Surabaya United belum memperlihatkan perubahan strategi. Namun, Surabaya United lebih bermain terbuka ketimbang di babak pertama.

    Hingga menit ke-50, Persela bermain lebih bertahan berbeda seperti di paruh pertama. Mereka terlihat bersabar menunggu untuk melakukan serangan balik. Tapi, skuad asuhan Didik Ludianto selalu kesulitan menembus lini pertahanan Surabaya United.

    Persela memiliki peluang emas pada menit ke-53 dan bisa mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Namun, umpan yang diberikan pemain tengah Persela ke arah kotak penalti lebih dekat ke kiper Persela Lamongan.

    Surabaya United kembali memperlebar jarak keunggulan pada menit ke-54. Kembali, Rudy Widodo mencatatkan namanya untuk kedua kalinya. Dengan mudah ia memasukkan bola ke gawang Persela karena tanpa pengawalan, skor 3-1 untuk keunggulan Persebaya United atas Persela Lamongan.

    Persela Lamongan mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-59 setelah kiper Surabaya United menjatuhkan pemain Persela di dlalam kotak penalti. Mbamba berhasil mengeksekusinya dan berhasil memperkecil keunggulan menjadi 3-2 untuk keunggulan Surabaya United.

    Persela kembali berhasil menyamakan keduduk pada menit ke-68. Yogi berhasil mencatatkan namanya setelah memanfaatkan bola muntah dari tendangan bebas, tepisan kiper Persebaya berhasil dimanfaatkan Yogi menjadi gol. Skor 3-3 untuk kedua klub.

    Surabaya United hampir menambah keunggulan pada menit ke-73 melalui tendangan bebas. Namun, sayang tendangan bebas Dutra mampu dimentahkan oleh kiper Persela Lamongan. Hingga waterbreak skor belum berubah 3-3 untuk kedua klub.

    Hingga menit ke-80 jalannya pertandingan terlihat menurun. Kedua tim sama-sama menunggu untuk melakukan serangan-serangan dan membuat pemain belakang kedua klub lengah.

    Surabaya United berhasil mencetak gol pada menit ke-85. Melalui kemelut di depan gawang, Evan Dimas berhasil mencetak gol. Skor 4-3 untuk keunggulan Surabaya United atas Persela Lamongan. Skor tidak berubah hingga pertandingan berakhir, Surabaya keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini.

    Untuk sementara, Surabaya United kini mengema enam poin klasemen sementara Grup C. Namun, posisi tim besutan Ibnu Grahan ini masih belum aman, sebab mereka harus menuggu hasil laga berikutnya yang mempertemukan Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC, malam nanti. (*)

    don

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Madura 1-0, Persebaya Buka Peluang ke Final
    Ini Hasil Undian Perempat Final LIga Europa
    MIN Margasari Juara MILO Football Championship
    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 3 9
      2 Madura United 3 9
      3 PSM Makassar 3 7

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail